free html hit counter

Jerman Gagal Juara, Posisi Low Aman

BeritaBintang – Harapan Jerman untuk meraih gelar Piala Eropa 2016 pupus setelah takluk dari Prancis, Kamis (7/7/2016). Namun kegagalan itu tidak membuat posisi pelatih Tim Panser, Joachim Low terancam.

Jerman tampil bagus sepanjang Piala Eropa 2016. Sayangnya, dua gol Antoine Griezmann membuat Mesut Ozil dan kawan-kawan angkat koper lebih awal dari Prancis.

Mereka pun gagal mengawinkan gelar Piala Dunia yang direbut dua tahun lalu. Namun Low masih punya kesempatan untuk meraih gelar dua tahun lagi di Piala Dunia yang digelar di Rusia.

“Tidak ada spekulasi atau penjelasan apapun terkait posisi Low sebagai pelatih. Saya seperti semua orang di Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) bahagia jika Low tetap memimpin timnas di Piala Dunia 2018,” kata Presiden DFB, Reinhard Grindel seperti dilansir Panduan Judi Online .

“Kami mampu menunjukkan sepak bola kelas satu dan taktik yang bagus di Piala Eropa 2016. Dan semua itu tidak lepas dari Low dan timnya,” katanya menambahkan.

Low menangani Tim Panser sejak 10 tahun lalu. Selain membawa trofi Piala Dunia tahun 2014, ia juga membawa Jerman menjadi finalis Piala Eropa tahun 2008.

“Kegagalan kami di Prancis hanya karena ketidakberuntungan. Kami memberikan Low liburan agar tenang dan bisa menganalisa seluruh pertandingan di turnamen kali ini,” ujar Grindel.