free html hit counter

Jennifer Lopez Menjatuhkan Bilingual Banger ‘Dinero’ Dengan DJ Khaled & Cardi B: Dengarkan

Berita BintangJennifer Lopez Menjatuhkan Bilingual Banger ‘Dinero’ Dengan DJ Khaled & Cardi B: Dengarkan

“Dinero” milik Jennifer Lopez jatuh pada Kamis (17 Mei), dan trek DJ Khaled dan Cardi B-assisted adalah lagu lantai dansa. Judul lagu diterjemahkan menjadi “Uang,” dan itu adalah pernyataan yang berapi-api tentang cinta semua orang untuk uang tunai dingin yang penuh dengan permainan kata bilingual yang lucu.

Selama jebakan bass-rumbling beat, Lopez mengulangi: “Yo quiero, yo quiero dinero,” yang berarti “Saya ingin uang” bagi mereka yang belum tertangkap sekarang. “Mereka mengatakan bicara uang, tetapi bilingual saya berbicara,” Lopez menjelaskan dalam ayat kedua – sebuah pernyataan yang pasti benar dalam kasus lagu ini.

[ Baca Juga – ” T.I Ditangkap Karena Gangguan Perilaku Serangan Sederhana ” ]

Selama paruh kedua lagu, Cardi mengambil alih, menyatakan: “Kalian bisa mencium pantatku / Dame un beso” pada ayat yang penuh semangat. Ad-lib yang jelas dari Khaled terdengar sepanjang tiga setengah menit ketika dia mengulang-ulang “dua pelacur buruk yang datang dari Bronx / Cardi dari tiang dan Jenny dari blok, dilansir oleh Judi Bola.

“Dinero” mengikuti single terakhir Lopez, “El Anillo.” Pembangkit listrik Latina akan ditampilkan di jajaran pemain bertabur bintang di 2018 Billboard Music Awards hari Minggu ini (20 Mei).