free html hit counter

‘Jengkel’ Ditanya Kapan Punya Anak, Pasangan Ini Punya Cara Kreatif Menjawabnya

BeritaBintang – Bukan hal asing, tapi bisa jadi ‘mimpi buruk’ ketika pertanyaan-pertanyaan hidup datang bertubi-tubi tak berakhir.

Diawali dengan pertanyaan “Kapan lulus?” yang selalu membuat telinga para calon sarjana ‘tua’ meradang.

Belum habis, kemudian pertanyaan “kerja dimana?”, “kapan nikah?” pun akan meneror di setiap tahun setelah gelar kelulusan baru saja dipegang.

Tidak sampai di sana, bagi pasangan yang baru saja menikah pertanyaan iseng lanjutannya tentang momongan lah yang akan selalu menghiasi hari-hari mereka.

“Kapan punya momongan?”

Namun, sebuah cara unik penuh sense of humor dipakai oleh pasangan menikah ini untuk menghentikan pertanyaan “kapan punya anak?” yang tak kunjung reda itu.

Matt dan Abby menemukan sebuah cara agar orangtua-mertua tidak lagi bertanya kapan mereka akan memiliki anak dengan melakukan sebuah photoshoot kelahiran anak.

Hanya saja, bukan benar-benar anak mereka yang nyatanya belum ada.

Tetapi dengan menggunakan Humphrey, anjing mereka, sebagai bayi.

Sang fotographer, Elisha Minnette membuat konsep pemotretan tersebut serupa sekali dengan pemotretan pasangan menikah yang baru saja dikaruniai anak.

“Abby dan saya memiliki selera humor yang sama-sama gila dan kami saling memberikan ide untuk hal ini.” ungkap Minnette.

Namun, apa yang mereka tidak sangka adalah hal yang hanya digunakan sebagai keisengan belaka untuk merespon pertanyaan-pertanyaan tak berkesudahan itu malah mendapatkan banyak dukungan karena netizen menyukai Humphrey sang bayi.