free html hit counter

Jelang Seri Belanda, Redding Tidak Tertarik Lakukan Perubahan

BeritaBintang –Pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding mengaku tidak tertarik melakukan perubahan jelang seri Belanda, akhir Juni 2016. Dalam tujuh seri terakhir, Redding belum berhasil menunjukkan performa yang memuaskan.

Di GP Catalunya, Redding hanya berhasil finis di posisi ke-16. Hasil tersebut tentu tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Sejauh ini, Redding hanya mampu duduk di posisi ke-18 dengan raihan 16 poin.

Kendati demikian, Redding mengaku dirinya tidak tertarik melakukan perubahan. Ia mengaku telah cukup puas dengan performa ban dan pengaturan elektroniknya sejauh ini.

“Kami dapat tampil baik di beberapa lap. Pengaturan elektronik dan motor kami pun cukup baik. Kami berhasil menampilkan kemajuan. Kami berhasil melalui 21 lap dengan satu set ban dan kami hanya tertinggal 48 detik dalam dua lap terakhir,” tutur Redding, sebagaimana dilansir TaruhanBolaOnline, Rabu (15/6/2016).

“Saya tidak ingin mencoba ban baru. Saya ingin menggunakan ban yang lama. Dengan kondisi seperti ini, ban kami dapat bekerja dengan baik,