free html hit counter

Jelang Rilis Album Terbaru, NOAH Siap Gelar Konser ‘Road to New Album’

BeritaBintangJelang Rilis Album Terbaru, NOAH Siap Gelar Konser ‘Road to New Album’

Jelang merilis album terbaru secara resmi, grup band NOAH menggelar konser bertajuk ‘Road to New Album’ yang akan dilangsungkan di Pangkalan Udara Sulaiman, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 16 September 2017.

Konser tersebut sekaligus menjawab pertanyaan dan permintaan dari para penggemar NOAH yang dinamakan Sahabat NOAH untuk tampil di televisi dan menyanyikan lagu-lagu miliknya.

“Hari ini kita preskon namanya road to album barunya NOAH,” ujar Ariel dalam jumpa pers.

“Sekaligus menjawab beberapa pertanyaan sahabat NOAH karena kita sudah lama enggak main di televisi yang banyak alat musik, kalau pun kita main kita cuma main satu atau dua lagu gitu, konsernya sudah jarang banget,” paparnya kepada Bandar Ceme.

[Baca Juga -“Dari Mata Sukses Besar, Jaz Siapkan Karya Baru dengan Tema Lain“]

Selain itu, grup band yang beranggotakan empat orang tersebut juga menunjukkan beberapa cuplikan mengenai proses pembuatan album terbaru yang akan dirilis.

Demi memuaskan penggemar, NOAH pun akan membocorkan dua lagu tersebut dari album terbarunya tersebut.

“Terus kita mau share juga ke sahabat NOAH proses pembuatan album NOAH, nanti ada sedikit cuplikan-cuplikan waktu kita rekaman di kapal, di banyak tempatlah pokoknya. Sekaligus juga kita mau bocorin dua lagu baru yang ada di album baru kita,” terang Ariel.