free html hit counter

Jelang Rilis Album Baru, Taeyang ‘BIGBANG’ Ungkap Keterlibatan Zico dan Ask Us Anything

BeritaBintangJelang Rilis Album Baru, Taeyang ‘BIGBANG’ Ungkap Keterlibatan Zico dan Ask Us Anything 

Semakin dekat jadwal rilis album solo terbaru Taeyang ‘BIGBANG’, maka semakin padat pula aktivitas promosi yang dijalaninya. Album penuh bertajuk ‘White Night’ itu rencananya akan dirilis Taeyang secara digital pada 16 Agustus 2017.

Melansir Agen Bola, setidaknya ada tiga penampilan Taeyang di layar kaca jelang dan setelah rilis album barunya. Pertama, acara varietas I Live Alone yang akan mulai tayang pada minggu depan, 18 Agustus 2017. Dalam program tersebut, dia memperkenalkan gaya hidup sebagai seorang single dan mempertontonkan rumah mewahnya.

Kedua, kompetisi Fantastic Duo 2. Ini merupakan penampilan kedua Taeyang dalam program tersebut, setelah tahun lalu sukses keluar sebagai juara. SBS mengungkapkan, jadwal syuting dilakukan pada 22 Agustus 2017 dan akan tayang pada September mendatang.

Ketiga, acara varietas Ask Us Anything. Minggu ini, Taeyan dan Song Mino ‘WINNER’ akan menjalani syuting dan dijadwalkan tayang pada 26 Agustus 2017 di saluran TV kabel JTBC.

[Baca Juga -“Hore! Niall Horan Ajak Maren Morris Berduet“]

Ask Us Anything merupakan program televisi yang mengambil setting di sebuah ruang menyerupai kelas sekolah. Bintang tamu dalam acara ini akan memperkenalkan diri sebagai siswa pindahan yang akan bergabung dengan deretan bintang utama.

Selain tiga penampilan spesial Taeyang ‘BIGBANG’ di layar kaca, dia juga menjanjikan kolaborasi spektakuler dalam album terbarunya. Seorang sumber anonim membocorkan bahwa penyanyi 29 tahun itu berkolaborasi dengan Zico, rapper Block B, dalam album barunya tersebut.

Sumber itu mengatakan, Taeyang mendatangi Zico secara pribadi dan memintanya untuk berkolaborasi. Pinangan itu, kemudian disambut oleh rapper kontroversial tersebut. Mengingat keduanya memiliki reputasi cukup baik di industri musik, kolaborasi keduanya cukup dinantikan penggemar.

Tak hanya dengan Zico, dalam album terbarunya ini Taeyang akan kembali bekerja sama dengan Teddy, produser kenamaan yang bernaung di bawah YG Entertainment. Dalam ‘White Night’, Teddy bertindak sebagai produser lagu Darling, sementara lirik lagu Wake Me Up ditulis oleh produser The Black Label: Kush, Joe Rhee, dan R. Tee.