free html hit counter

Berita Bintang – Jelang Natal, Boneka Salju Sambut Wisatawan di Kawasan Kota Lama, So Sweet

Berita BintangJelang Natal, Boneka Salju Sambut Wisatawan di Kawasan Kota Lama, So Sweet

Boneka salju dengan senyum lebar, hidung lancip, mata bulat, yang berkalungkan syal menjadi ciri khas menyambut Natal di Eropa. Namun, boneka berwarna putih itu kini bisa dijumpai di hotel yang berada di kawasan wisata Kota Lama Semarang.

“Kita ingin menghadirkan nuansa Natal yang berbeda pada tahun ini. Bila sebelumnya kita membuat kastil dari kue jahe kini berbeda. Senyum boneka salju ini akan langsung menyambut tamu hotel yang hadir,” kata Public Relations Officer Hotel, Monica Suci.

Menurutnya, dengan mengusung tema “White Christmas”, pernak-pernik Natal tak hanya boneka salju tetapi juga dilengkapi pohon natal berwarna putih. Semua pernak-pernik itu akan menghiasi lobi hotel hingga akhir Desember nanti.

“Dekorasi Natal ini diletakkan tepat di depan pintu masuk lobi utama. Ini diharapkan mampu menarik pengunjung dan wisatawan yang datang ke Semarang untuk ber-swafoto dengan suasana Natal,” jelasnya.

Perempuan berparas ayu itu menuturkan, boneka salju dengan tinggi 1,5 meter ini ternyata dibuat dari handuk bekas. Dibutuhkan sebanyak 181 lembar handuk bekas untuk membuat kaki, tubuh, hingga kepala boneka.

“Caranya, lembaran handuk bekas digulung menjadi bola-bola berukuran besar. Bola-Bola handuk berukuran besar tadi kemudian disusun vertikal hingga membentuk seperti bodi boneka salju pada umumnya, selanjutnya diberi hiasan seperti hidung, mata, kancing, dan syal,” tukasnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Cha Eun Woo Siap Comeback Dengan Astro Lewat Album Baru ” ]

Waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan boneka salju ini hanya sekira satu pekan, oleh sejumlah karyawan hotel. Setelah dipasang, respons tamu dan pengunjung hotel sangat antusias. Mereka pun memanfaaatkan kesempatan itu dengan berfoto ria menggunakan kamera ponsel dilansir dari Agen Bola Terbaik.

“Untuk menciptakan sebuah dekorasi Natal yang unik tidak harus dengan sesuatu yang mahal dan rumit. Handuk-handuk yang sudah tidak dapat digunakan ini ternyata dengan hanya sedikit kreativitas bisa disulap menjadi sebuah boneka salju yang indah, yang dapat membuat suasana lobi hotel menjadi lebih semarak,” ujar Executive Assistant Manager Natalie. S Lukito.