free html hit counter

Jelang Mengaspal di GP Austria, Rossi Percaya dengan Kekuatan YZR-M1

BeritaBintangJelang Mengaspal di GP Austria, Rossi Percaya dengan Kekuatan YZR-M1

Jelang mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Valentino Rossi merasa yakin bisa tampil cepat. Rider Movistar Yamaha itu percaya dengan hasil uji coba yang ia lakukan pascabalap pada Senin 7 Agustus 2017 bisa menambah kepercayaan dirinya.

Untuk diketahui, Rossi memiliki modal penting untuk menggeber kuda besinya. Dalam uji coba yang dilakukan di Sirkuit Brno dirinya sempat menggunakan perangkat baru. Hal tersebut dilakukan untuk menguji ketahanan motor selama balapan.

“Kembali ke trek sangat penting bagi kami, terutama setelah tes seperti di Brno, di mana kami mencoba banyak hal,” jelas Rossi seperti dikutip dari laman resmi JUDI BOLA, Kamis (10/8/2017).

[ Baca Juga : ” Hiiy, Kisah Horror Dibalik Pembuatan Annabelle: Creation Terungkap ” ]

Sirkuit Red Bull Ring dikenal sangat akrab dengan motor yang bermesin Ducati. Pasalnya, lintasan sepanjang 4,3 km itu memiliki trek lurus dan sedikit tikungan.  Meski demikian, Rossi yakin bisa memberikan yang terbaik untuk menambah ketatnya perburuan gelar juara MotoGP 2017.

“Selama akhir pekan di Brno kami cepat dalam setiap kondisi dan ujian membantu kami untuk memahami sedikit lebih banyak,” tambahnya.

“Saya baik-baik saja dengan motor YZR-M1. Saya bisa berkendara dengan baik, saya senang dan berharap bisa berjuang untuk meraih podium di setiap balapan. Kejuaraan ini masih terbuka dan akan sangat penting untuk meraih poin sebanyak mungkin,” tuntas rider gaek tersebut.