free html hit counter

Berita Bintang – Jelang Konser di Jakarta, NU’EST: Halo Apa Kabar?

Berita Bintang Jelang Konser di Jakarta, NU’EST: Halo Apa Kabar?

NU’EST akan menggelar konser bertajuk Segno di Indonesia pada Sabtu, 3 Agustus 2019. Ini akan menjadi penampilan perdana boyband bentukan Pledis Entertainment itu di Tanah Air.

Untuk memanaskan penggemar jelang konser mereka di Jakarta, NU’EST pun telah mempersiapkan kejutan. Lewat sebuah video, para personel yang mengenakan setelan hitam putih itu menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia.

“Ini waktunya untuk NU’EST. Apa kabar? Kami adalah NUE’ST!,” ujar para personelnya dalam akun YouTube Mecimapro, promotor konser NU’EST.

Melansir Bintang Bola, Selain menyapa penggemar dengan ucapan apa kabar, NU’EST juga mengatakan jika mereka tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu hits andalan dan bernyanyi bersama fans Indonesia. Karena itu, para personel grup pelantun Bet Bet itu menantikan kehadiran penggemar untuk bersenang-senang di sana.

“Akhirnya kami akan datang ke Jakarta,” kata Ren.

JR menambahkan, “Kami sudah tidak sabar menyapa penggemar dan bertemu kalian di sini.”

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Daftar Pemain Wu Assassins, Iko Uwais Jadi Bintang Utama ” ]

“LOVE (sebutan fans NU’EST), sampai jumpa di Jakarta!”pinkan Ron.

Penjualan tiket konser NU’EST sudah digelar sejak sebulan lalu. Penggemar yang ingin melihat penampilan NU’EST bisa memilih tiket kategori Yellow (Rp900 ribu), Green (Rp1,4 juta), Pink (Rp2,2 juta) atau Blue (Rp 2,4 juta).

Sebagai informasi, untuk kategori Pink, Green dan Yellow, penonton akan diberikan nomor kursi, sementara kategori Blue bisa menikmati konser sambil berdiri. Denah konser NU’EST pun sudah dilampirkan dalam official akun Instagram Mecimapro, sehingga penggemar bisa memilih dengan leluasa tempat mereka.

Meski menjadi konser perdana NU’EST di Indonesia, namun ini bukan kali pertama bagi Min Hyun datang ke Tanah Air. Pasalnya ia pernah tampil di Indonesia pada 2018 sebagai personel Wanna One.

Tampilnya Min Hyun di konser perdana bersama NU’EST kali ini tentu membuat penggemar penasaran seperti apa penampilan dari boyband yang terbentuk tahun 2012 itu. Jadi seperti apa keseruan mereka? Harap nantikan! – Bintang Bola