free html hit counter

Jelang Kedatangan Obama, Warga Berkumpul di Depan Istana Bogor

BeritaBintangJelang Kedatangan Obama, Warga Berkumpul di Depan Istana Bogor 

Jelang kedatangan Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, puluhan warga sudah memadati seputaran pintu utama Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Okezone di lokasi, Jumat (30/6/2017) hingga pukul 14:50 WIB puluhan warga tampak berjajar di trotoar depan pintu utama Istana Kepresidenan Bogor sejak siang tadi.

Meski tidak seramai saat kedatangan tamu negara lainnya, mereka tetap antusias untuk melihat secara langsung kedatangan mantan presiden Negeri Paman Sam tersebut di Istana Bogor.

[Baca Juga -“Michelin Sebut Sachsenring sebagai Sirkuit dengan Kondisi Cuaca Tak Menentu“]

“Tadi kebetulan lewat sini, terus saya denger kata orang ada Obama mau datang. Ya sudah saya mau sekalian lihat dulu di sini,” kata salah satu warga Bogor, Henny (28) saat ditemui di lokasi.

Hal serupa juga dikatakan, Bayu (40) warga Jakarta Selatan yang kebetulan tengah berlibur di Kota Bogor bersama keluarganya. Ia pun penasaran dengan kedatangan Obama di Istana Bogor.

“Tadi mau ke Kebun Raya Bogor, tapi kan tutup. Terus saya lihat di media online ada Obama mau datang ke Bogor. Kadi mumpung di sini, jarang-jarang saya mau sekalian lihat dia dulu,” ucap Bayu.

Hingga kini, ratusan personel gabungan dari TNI dan Polri sudah bersiaga di seputaran Istana Bogor. Obama akan disambut Presiden Joko Widodo dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang.