free html hit counter

Jelang GP Republik Ceko 2017, Lorenzo Nyaman dengan Tunggangannya

BeritaBintangJelang GP Republik Ceko 2017, Lorenzo Nyaman dengan Tunggangannya

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, sukses menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan di awal MotoGP Republik Ceko 2017. Lorenzo akan memulai balapan dari posisi enam pada Minggu (6/8/2017) malam WIB.

Berdasarkan hasil tersebut, Lorenzo mengakui bahwa dirinya lebih bisa mengontrol saat di atas tunggangannya. Bahkan menurutnya Desmosedici GP17-nya lebih stabil dibandingkan saat balapan sebelumnya.

“Saya sangat senang dengan hasil ini secara keseluruhan. Posisinya lebih baik dibandingkan di Montmelo,” ujar Lorenzo, mengutip dari AGEN BOLA TERBAIK, Minggu (6/8/2017).

[ Baca Juga : ” Hore, Film Terbaru Song Joong Ki Tayang 16 Agustus di Indonesia ” ]

“Saya juga memiliki ritme yang jauh lebih baik. Saya punya cukup banyak perasaan yang baik untuk bisa tampil hingga akhir balapan. Motor ditunggangi dengan stabil dan relatif mudah. Kecepatnnya sangat baik,” tambah pembalap asal Spanyol itu.

Seperti diketahui, X-Fuera –julukan Lorenzo– memang belum menunjukkan penampilan konsistennya di musim ini. Bahkan hingga sembilan seri dilangsungkan, Lorenzo hanya berhasil menempati urutan kesembilan dengan 65 poin.

Raihan tersebut masih jauh dari apa yang telah dilakukannya bersama Movistar Yamaha selama delapan musim. Bahkan bersama pabrikan yang bermarkas di Italia itu, Lorenzo telah membukukan tiga gelar juara dunia MotoGP 2017.