free html hit counter

Jelang GP Prancis, Zarco: Saya Senang Bisa Balapan di Depan Penggemar

BeritaBintangJelang GP Prancis, Zarco: Saya Senang Bisa Balapan di Depan Penggemar

MotoGP telah memasuki seri kelima yang akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Oleh karena itu, salah satu pembalap tuan rumah yakni Johann Zarco (Tim Yamaha Tech 3) mengaku sangat senang.

Sebab menurutnya, balapan di depan banyak penggemarnya akan memberikan motivasi yang sangat baik. Sehingga pembalap berdarah Prancis itu akan berusaha untuk tampil memukau di depan jutaan penggemarnya.

[ Baca Juga : ” Sinopsis Baru Avengers: Infinity War, Thor: Ragnarok, dan Black Panther Bocor ” ]

“Senang rasanya bisa naik (motor) di depan penggemar saya. Dan ini bisa memberi saya motivasi yang bagus bagi saya,” ujar Zarco, mengutip dari AGEN BOLA, Sabtu (20/5/2017).

“Saya pikir, saya akan menyukai di mana para penggemar berdiri di sekitar sirkuit. Saya mungkin akan menyapa semua orang yang melihat saya. saya pikir, saya juga akan sulit untuk berkeliling paddock karena semua penggemar, tapi ini pasti hal yang baik,” tambahnya.

Sementara itu, Zarco berhasil menorehkan hasil manis saat sesi latihan bebas 1 dengan menduduki posisi tiga (1 menit 39,248 detik). Namun saat sesi latihan bebas 2, Zarco harus melorot ke posisi 14 dengan raihan waktu 1 menit 44,177 detik.