free html hit counter

Jelang Balapan MotoGP Austria 2017, Valentino Rossi Waspadai Rider Ducati

BeritaBintangJelang Balapan MotoGP Austria 2017, Valentino Rossi Waspadai Rider Ducati

Pembalap kawakan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku waspada dengan penampilan para rider Ducati pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Ia merasa kalau pembalap Ducati memiliki kecepatan yang luar biasa.

Penampilan Ducati di Austria memang luar biasa. Dua pembalap mereka tahun lalu, yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso berhasil menempati podium satu serta dua di Red Bull Ring.

Meski saat ini Ducati tidak lagi diperkuat Iannone, Rossi tetap merasa tim yang bermarkas di Bologna, Italia itu akan menjadi penantang kuat balapan akhir pekan nanti. Belum lagi penampilan Jorge Lorenzo yang juga memukau di Red Bull Ring.

{ Baca juga : ” WOW! Barcelona Siap Aktifkan Klausul Pelepasan Marco Asensio di Real Madrid ” }

Tak Diuntungkan di GP Austria, Rossi Klaim Miliki Modal Bagus

Ya, Lorenzo sukses meraih podium tiga saat masih membela panji Movistar Yamaha tahun lalu. Oleh karena itu, Rossi merasa X-Fuera –julukan Lorenzo– menjadi salah satu pembalap yang berpeluang meraih juara di Austria tahun ini.

“Saya memilih Ducati, motor serta pembalapnya untuk dikalahkan di sini, seperti tahun lalu. Saya harap dapat lebih dekat, tapi Dovi selalu sangat juga pada balapan di Brno ia sangat kuat,” kata Rossi, seperti dikutip dari Agen Poker Jumat (11/8/2017).

“Dan juga Lorenzo, tentu ia tahu bahwa akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagus untuknya meraih kemenangan, dan ia akan memberikan penampilan maksimalnya, karena pad