free html hit counter

Jelang Balapan di Misano, Aprilia Perkenalkan Helm Canggih Berteknologi Tinggi

BeritaBintangJelang Balapan di Misano, Aprilia Perkenalkan Helm Canggih Berteknologi Tinggi

Berbagai kejutan yang diberikan oleh Tim Aprilia Gresini masih belum usai jelang balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Italia. Pertama, Tim Aprilia mengumumkan menggunakan fairing baru yang akan digunakan oleh kedua pembalap, Aleix Espargaro dan Sam Lowes.

Aprilia menggunakan fairing baru karena untuk memperingati 30 tahun berkecimpung di dunia balap MotoGP. Selain memperkenalkan fairing baru, Aprilia memamerkan helm dengan teknologi yang cukup canggih.

[ Baca Juga : ” Film ‘Jomblo’ Rilis 2 Trailer Sekaligus, Lebih Kocak Mana? ” ]

Helm tersebut dilengkapi dengan berbagai teknologi yang canggih salah satunya adanya kamera dan juga komputasi pintar. Sistem itu dirancang untuk bisa mengefektifkan kinerja tim baik pembalap hingga kru, seperti dilansir oleh Agen Bola Terbaik

Pada bagian kaca helm itu juga telah dilengkapi dengan beberapa informasi yang menunjukkan berapa kecepatan sang pembalap. Fitur itu yang akan membantu para kru tim untuk bisa memaksimalkan kinerjanya.

Kabarnya, helm dengan fitur canggih itu diharapkan bisa digunakan oleh semua kru tim pada musim depan. Helm berteknologi canggih itu juga masih dalam tahap pengembangan untuk bisa digunakan lebih baik lagi.