free html hit counter

Jelang Akhir Musim MotoGP 2017, Valentino Rossi Sadar Nasibnya Makin Abu-Abu di Yamaha

BeritaBintang Jelang Akhir Musim MotoGP 2017, Valentino Rossi Sadar Nasibnya Makin Abu-Abu di Yamaha

Pembalap kepunyaan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui nasibnya di tim asal Italia itu masih abu-abu atau tidak jelas. Rossi mengaku cedera cukup menganggu performanya di sisa balapan musim ini.

Seperti diketahui, The Doctor –julukan Rossi– mengalami cedera pada kaki kanannya saat menjajal motocross di akhir Agustus atau jelang balapan di MotoGP San Marino. Bahkan akibat cederanya itu, Rossi sempat naik meja operasi dan diminta untuk absen selama 30-40 hari.

{ Baca juga : ” Lepaskan Tendangan Superkeras, Giroud Bawa Arsenal Unggul 1-0 atas Crvena Zvezda ” }

Namun, anjuran dari dokter itu tak dihiraukannya. Pembalap yang kini berusia 38 tahun itu malah turun di MotoGP Aragon (selang tiga minggu pasca-insiden). Padahal, Yamaha telah memilih pembalap pengganti untuk turun di MotoGP Aragon yakni Michael van der Mark (rider Superbike).

Sadar bahwa penampilannya tak lagi bisa diharapkan, Rossi mengaku belum mengetahui masa depannya bersama Yamaha. Bahkan obrolannya dengan tim belum merujuk perpanjangan kontrak untuk MotoGP 2018.

“Bagi kami tidak ada yang berubah (setelah insiden kecelakaan). Karena kami terus bekerja dan saya terus mengatakan ide dan masukan apa yang saya pikirkan untuk kemajuan motor kami,” ujar Rossi, dilansir dari Agen Poker Online, Jumat (20/10/2017).

“Orang-orang di Yamaha, mereka sangat mengerti bahwa ini adalah masa sulit yang saya alami. Jadi mereka terus bekerja. Tapi saya tidak tahu apakah kami bisa melihat sesuatu yang baru di akhir musim atau pada tes Februari (2018) nanti,” pungkasnya.