free html hit counter

Jefri Nichol Dibikin Gugup Michelle Ziudith

BeritaBintangJefri Nichol Dibikin Gugup Michelle Ziudith

Aktor muda Jefri Nichol kembali hadir dengan film layar lebarnya. Ia bermain dalam film terbaru garapan Screenplay Pictures berjudul One Fine Day.

Jefri beradu akting dengan Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Ibnu Jamil hingga Dimas Andrean. Aktor 18 tahun tersebut mendapat peran utama sebagai Mahesa, sosok yang konon amat bertolak belakang dengan dirinya.

“Saya ini kaku kalau pacaran orangnya, jadi banyak belajar sama Bang Ibnu, Om Surya, dan Bang Dimas. Sama Michelle juga nanya, kalau cewek sukanya gimana sih, supaya saya bisa pakai saat on cam,” ujarnya, kepada Agen Bola Terbaik

Mahesa merupakan pria yang dikuliahkan orangtuanya ke Barcelona, Spanyol. Tapi karena memilih jalan hidupnya sendiri, Mahesa lantas keluar kuliah dan mengejar mimpinya sebagai seorang musisi.

[ Baca Juga : ” Ketakutan Marc Marquez Jelang Balapan MotoGP Jepang ” ]

“Jadi selama di Barcelona, dia bertahan hidup sama dua sahabatnya. Sama mereka (sahabatnya), dia mengikuti caranya yang bisa dibilang menipu,” kata Nichol.

Nichol mengaku banyak mengeksplorasi karakter yang jauh dari dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Aktingnya dalam film One Fine Day, terinspirasi dari penyanyi terkenal Ricky Martin.

“Pak Asep (sutradara) meminta seperti itu, enggak ada kendala sih. Paling gugup aja sama Michelle, dan ini merupakan pertama kalinya saya bermain dalam drama Screenplay juga,” tutur pria yang juga bermain dalam film Pertaruhan itu.

Butuh waktu sekitar dua sampai tiga minggu bagi Nichol untuk membangun chemistry dengan Michelle Ziudith, lawan mainnya. One Fine Day bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada besok Kamis, 12 Oktober 2017.