free html hit counter

Jeda Musim Panas, Suzuki Lakukan Uji Coba dan Pengembangan Motor

BeritaBintang – MotoGP 2016 telah memasuki jeda musim panas selama tiga pekan. Tim Suzuki Ecstar mencoba mengembangkan kinerja kuda besinya agar bisa kembali bersaing pada 14 Agustus 2016 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Ya, Suzuki melakukan uji coba mesin motor GSX-RR di di lintasan sepanjang 4,326 kilometer tersebut. Hal tersebut bertujuan agar Maverick Vinales dan Aleix Espargaro terbiasa dengan trek dan perangkat anyar kendaraannya.

Davide Brivio selaku Manajer Tim mengungkapkan uji coba yang dilakukan oleh kedua pembalapnya berjalan baik. Menurutnya, timnya selalu melakukan langkah perbaikan untuk bisa kompetitif di MotoGP.

“ Ada hal positif yang dapat kami ambil dari uji coba ini, yaitu mempelajari sirkuit baru. Kami juga menjalankan beberapa item baru seperti swing arm yang tentunya untuk mencoba beberapa perbedaan,” ucap Brivio mengutip Panduan Judi Online, Minggu (24/7/2016).

“ Kami akan terus mencoba meningkatkan kinerja kami. Sebab kami memiliki beberapa kelemahan dari race sebelumnya. Suzuki akan mencoba lebih baik lagi untuk ke depannya,” tuntas pria asal Italia tersebut.