free html hit counter

Jawaban Ronaldo Soal Siapa Lawan Pilihannya di 8 Besar Nanti

BeritaBintang – Cristiano Ronaldo menegaskan tak masalah siapapun lawan yang akan dihadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions usai kemenangan atas AS Roma.

Pemain asal Portugal itu mendapatkan siulan dari publik Santigao Bernabu, tetapi sukses mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan untuk Madrid tersebut.
Skor tersebut membuat juara 10 kali turnamen klub Eropa itu unggul 4-0 atas agregat, menempatkan Madrid lolos ke delapan besar.
“Saya bahagia. Kami berhasil mencapai target yang kami buat, yaitu menang dan masuk perempat final,” ujar Ronaldo pada situs resmi UEFA.
“Siapa lawan kami tidak masalah. Kami hanya bisa menunggu dan melihat apa yang terjadi. Perjalanan masih panjang di Liga Champions. Kami sadar perempat dan semi final akan jauh lebih sulit, tapi tim ini siap,” lanjut pemain terbaik dunia empat kali tersebut.
Ronaldo juga sadar kalau sebenarnya Roma punya peluang besar untuk sekedar mencetak gol atau malah samakan agrekat. Tetapi, permainan Madrid dinilai sudah tampil cukup baik.
“Tim bermain baik, dan kami kembali mencetak dua gol dan kami senang ini jadi pertandingan yang sulit. Roma juga punya kesemaptan mereka dan bisa cetak satu atau dua gol. Meski berimbang di babak pertama, Real Madrid lebih baik di paruh kedua. Ciptakan lebih banyak peluang dan mencetak dua gol penting,” tambah Ronaldo.