free html hit counter

Jatuh Miskin, Personel Spice Girls Mengemis untuk Beli Rumah

BeritaBintangJatuh Miskin, Personel Spice Girls Mengemis untuk Beli Rumah

Di saat pernikahannya berada di ujung tanduk, Melanie Brown, atau yang lebih dikenal dengan nama Mel B, juga menghadapi masalah keuangan. Ia bangkrut. Uang yang tersisa dalam rekeningnya tinggal Rp16 juta.

Ia sendiri berjuang memulai hidup dari awal. Dia membutuhkan tempat tinggal. Namun, dilaporkan bahwa personel Spice Girls ini tak mampu membeli rumah.

“Ini membuktikan, keuangan Mel B sedang tidak baik. Tetapi, jika kesepakatan rumah jatuh, ini akan menjadi lebih buruk lagi,” kata sumber seperti dilansir dari Poker Online.

[Baca Juga -“Get Ready Fans! EXO Siapkan Kejutan Comeback pada 21 Juli 2017“]

Menurut informasi, untuk bangkit kembali, Mel B akan berjuang keras. Ia pun berniat membeli rumah di Amerika Serikat. Namun, Mel B tak memiliki uang. Ia pun meminta kepada semua teman-temannya untuk membantunya mengumpulkan uang.

“Ia tak ingin kehilangan uang lagi. Jadi, ia beralih ke teman-temannya, dan mereka mencoba untuk membantu,” ujar sumber.

Diketahui, penyebab kebangkrutan penyanyi ini, lantaran gaya hidupnya yang mewah dan boros. Selama terikat pernikahan dengan Stephen Belafonte, Mel B hidup dengan penghasilannya dari Spice Girls sekitar 38 juta poundsterling, atau setara dengan Rp645 miliar. Bahkan, artis ini juga menunggak membayar pajak.