free html hit counter

Berita Bintang – Jason Richardson Bakal Latih Peserta Jr NBA Indonesia 2019

Berita BintangJason Richardson Bakal Latih Peserta Jr NBA Indonesia 2019

The National Basketball Association (NBA) kembali melanjutkan program Jr. NBA Indonesia. Memasuki tahun keenam, NBA memberikan kejutan spesial untuk peserta program pengembangan generasi muda bertaraf global yang mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif itu.

NBA akan mendatangkan eks pemain Golden State Warriors Jason Richardson. Dia akan melatih peserta Jr. NBA Indonesia Camp yang digelar 30 Maret 2019 di Cilandak Sport Center.

Selain melatih, Jason Richardson juga akan membantu memilih lima anak-anak laki-laki dan lima anak-anak perempuan yang akan diberi gelar Jr. NBA Indonesia All-Stars 2019.

“Saya sangat antusias untuk dapat berpartisipasi dalam Jr. NBA, sebuah program yang tidak hanya memberikan pengetahuan olahraga basket kelas dunia, tetapi juga dapat mengajarkan life skills yang berharga,” ucap Richardson, dilansir Agen Judi Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Membeli Citycar ” ]

Richardson merupakan salah satu pemain NBA yang dikenal piawai melakukan slam dunk. Pria bertinggi 198 cm itu dua kali menjadi juara kontes Slam Dunk di NBA All-Star. Selain Warriors, Richardson pernah membela Charlotte Bobcats (sekarang Charlotte Hornets), Phoenix Suns, Orlando Magic dan Philadelphia 76ers.

“Selama enam tahun, program Jr. NBA telah menyediakan pelatihan dasar mengenai olahraga basket bagi jutaan anak, orang tua dan guru di Indonesia,” ucap Jim Wong, NBA Asia Associate Vice President of Global Partnerships.

16,5 Juta

Program Jr. NBA Indonesia berfokus pada peningkatan kesehatan dan gaya hidup aktif pada anak dengan mengintegrasikan olahraga basket dalam kurikulum pendidikan olahraga lokal. Sejak diluncurkan pada tahun 2014, program Jr. NBA Indonesia telah menjangkau lebih dari 16,5 juta anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan di tanah air.

“Kami berkomitmen pada misi kami untuk mengembangkan infrastruktur dan mengajarkan olahraga basket pada lebih banyak anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan guna membantu perkembangan generasi Indonesia yang lebih sehat dan aktif.”