free html hit counter

Berita Bintang – Jason Momoa Akui Sempat Takut Beradu Akting dengan Nicole Kidman

Berita BintangJason Momoa Akui Sempat Takut Beradu Akting dengan Nicole Kidman

Jason Momoa akhirnya bisa melewati rasa takutnya untuk beradu akting dengan aktris Nicole Kidman. Seperti diketahui, keduanya dipertemukan dalam film Aquaman, garapan sutradara James Wan.

Sebagai seorang pendatang baru, Momoa tentu merasa canggung ketika harus berhadapan dengan aktris sekelas Nicole Kidman. Namun setelah melewati proses syuting, ia mengaku itu adalah pengalaman syuting terbaik yang pernah dijalaninya.

“Aku benar-benar merasa takut sampai bilang, ‘Oh Tuhan, dia sangat berbakat.’ Aku tidak pernah bekerja sama dengan orang yang pernah meraih Academy Awards (sebelumnya). Dia adalah perempuan luar biasa dan itu merupakan salah satu pengalaman berakting terbaik yang pernah kurasakan,” ungkapnya seperti dilansir Bintang Bola, pada Jumat (28/12/2018).

Dalam film Aquaman, Momoa dan Kidman memang terlibat dalam banyak adegan. Jika Momoa berperan sebagai Arthur Curry a.k.a Aquaman, maka Kidman didapuk sebagai Atlanna, ibu dari Aquaman.

Kekaguman Momoa terhadap Kidman semakin bertambah ketika aktris asal Australia itu bisa menerjemahkan semua keinginan sang sutradara selama berada di lokasi syuting. Baginya, itu adalah sebuah pelajaran penting yang dipetiknya dari kerja sama pertama tersebut.

“Melihat seseorang yang bisa berubah selama lebih dari 40 tahun dan secara terus-menerus menciptakan kembali karakter baru dan bersenang-senang di dalamnya atau bahkan melihat bagaimana dia menangani James Wan, semuanya terlihat sangat indah,” puji Momoa.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” 3 Cerita Seru Di Balik Pernikahan Sederhana Miley-Cyrus – Liam Hemsworth ” ]

Film Aquaman menjadi jagoan terakhir dari Warner Bros. pada 2018. Meski bersaing dengan beberapa film besar seperti Spiderman: Into the Spider-Verse, Bumblebee, atau bahkan Mary Poppins Returns, Aquaman masih bisa kokoh di pasar box office dunia.*