free html hit counter

Jarvis: Pintu Yamaha Selalu Terbuka untuk Lorenzo

BeritaBintangManaging Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis, tidak menutup kemungkinan jika Jorge Lorenzo bisa melakukan comeback ke tim Garpu Tala di masa depan. Hubungan baik menjadi faktor utama yang memengaruhi hal tersebut.

MotoGP 2016 menjadi musim terakhir Lorenzo bersama Yamaha. Rider yang sudah tiga kali merasakan gelar juara dunia tersebut musim depan akan hengkang menuju tim asal Italia, Ducati. Ia akan diikat kontrak selama dua musim.

“Ya, saya pikir kenapa tidak. Pintu terbuka untuknya di waktu yang akan datang. Kami sudah menjalani sembilan musim luar biasa bersama-sama dengan banyak gelar,” ujar pria asal Inggris tersebut seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (25/4/2016).

“Saya pikir semua juga tahu, terutama para media, jika kami akan menjaga hubungan baik kami dengan eks pembalap kami. Oleh karena itu saya tidak akan ragu untuk mengatakan Jorge akan sangat diterima jika dirinya memutuskan untuk kembali ke Yamaha,” jelasnya.

Sejauh ini belum diketahui siapa yang akan mengisi pos yang akan ditinggalkan oleh Lorenzo. Namun berbagai nama mulai bermunculan, salah satunya adalah Maverick Vinales. Pembalap berusia 21 tahun tersebut diprediksi menjadi kandidat kuat untuk mendampingi Valentino Rossi.