free html hit counter

Jangan Kuno, ”Nembak” si Dia Tak Perlu Kata-Kata! Ekspresikan Ini Saja

BeritaBintangJangan Kuno, ”Nembak” si Dia Tak Perlu Kata-Kata! Ekspresikan Ini Saja

CINTA dapat dipahami dengan bahasa yang berbeda selain dengan kata-kata. Pernahkah Anda merasa frustasi ketika pasangan tak mengerti apa yang diinginkan tanpa harus diucapkan.

{ Baca Juga, ” Juarai NBA 2016-2017, Warriors Bakal Gelar Parade Kemenangan ” }

Anda mungkin mengalami kesulitan dalam memahami satu sama lain karena mengekspresikan cinta secara berbeda. Ini bukan berarti bahwa salah satu dari Anda kurang mencintai. Jadi bagaimana cara memahami pasangan jika kita berbicara dalam bahasa yang berbeda? Gary Chapman, konselor hubungan dan penulis buku The 5 Love Languages, ia membeberkan rahasia mempelajari bahasa cinta tanpa harus dengan kata-kata. Berikut di antaranya, seperti dikutip JUDI ONLINE, Rabu (14/6/2017).

Kata-kata peneguhan

Jika Anda berbicara dengan bahasa ini, itu artinya mengekspresikan cinta melalui kata-kata. Mungkin Anda terus-menerus menegaskan cinta dengan memberi pujian atau melafalkan apresiasi pasangan. Beritahu pasangan bahwa inilah bagaimana Anda mengekspresikan cinta.

Melayani

Bahasa cinta lewat tindakan melayani berarti tindakan yang lebih dari sekadar kata-kata. Ini biasanya bahasa cinta seseorang yang praktis dan tidak suka dengan embel-embel. Beritahu pasangan tentang arti ketika Anda menyiapkan kopi untuknya, mencuci piring, atau menjemput di sekitar rumah.

Memberi hadiah

Banyak orang berpikir bahwa seseorang yang suka memberi hadiah itu dangkal. Itu tidak benar. Memberi hadiah kepada orang yang dicintai merupakan cara memberi tahu bahwa Anda meluangkan waktu memikirkan bagaimana membuat dia bahagia.

Waktu berkualitas

Bagi orang-orang dengan bahasa cinta ini, menunjukkan waktu menjawab itu semua. Anda merasa berada di puncak dunia saat pasangan memilih menghabiskan hari bersama. Di dunia sekarang ini, waktu adalah sumber yang berharga. Biarkan cinta dalam hidup Anda tahu bahwa bahasa cinta Anda adalah waktu yang berkualitas.

Sentuhan fisik

Siapa yang tidak mencintai pelukan dan ciuman? Tentu saja kita semua. Tapi, beberapa orang membutuhkannya lebih dari yang lain agar bisa merasa dicintai. Biarkan pasangan tahu seberapa aman perasaan Anda saat meringkuk di tempat tidur bersamanya. Sekejap saja, Anda bisa melupakan seluruh dunia. Jika ini adalah bahasa cinta penting bagi Anda, pastikan untuk meraih tangan dia saat berada di supermarket.