free html hit counter

Jan Oblak Ogah Prediksi Hasil Final Liga Champions Antara Atletico vs Madrid

BeritaBintang –Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, ogah memprediksi hasil final Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid. Oblak mengaku takkan mau memprediksi hasil, sebab ia tak penah tahu apa yang akan terjadi di lapangan hijau.

Laga final yang diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB merupakan partai puncak pertama Oblak di kancah Liga Champions. Ketika Atletico lolos ke final Liga Champions 2013-2014, yang menjaga gawang klub asuhan Diego Simeone ialah Thibaut Courtouis.

Karena itu, Oblak bakal berambisi membawa Atletico menjuarai kompetisi antarklub Eropa paling prestius tersebut. Jika berhasil membawa Los Colchoneros –julukan Atletico– menjadi yang terbaik, hal itu merupakan yang pertama dalam sejarah klub.

“Saya belum pernah membuat prediksi sebelum pertandingan. Sebab, Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi,” jelas Oblak mengutip dari Taruhan Bola Online, Sabtu (21/5/2016).

“Ketika Anda memasuki lapangan, saya tahu segalanya bakal sulit. Anda tak bisa membayangkan satu hal dengan hal lain. Partai derby selalu sulit, baik di liga, Liga Champions atau di mana pun. Mari kita tunggu pada 28 Mei (29 Mei 2016 dini hari WIB),” urai kiper berpaspor Slovenia tersebut.