free html hit counter

James Kritik Performa Timnya

BeritaBintang –    Pemain andalan Cleveland Cavaliers, LeBron James, blak-blakan mengatakan dirinya tak senang dengan kekuatan timnya. Cleveland memang baru saja menelan kelahan kedua beruntun saat ditumbangkan 99-104 dari Detroit Pistons.

Kekalahan dari Pistons membuat Cavs kini mencatat rekor delapan kemenangan dan tiga kekalahan. Pencapaian Cavs sama dengan Chicago Bulls yang kini berada di posisi puncak Eastern Central Division. James tentunya tak mau kesempatan untuk kembali melaju ke babak playoff seperti musim lalu sirna.

“Kami terlalu santai. Kami terlalu baik. Ini bukan hanya soal menjadi pemain yang bagus, ini juga soal kekuatan mental, dan menyelesaikan tugas Anda dengan baik,” tegasnya mengutip Sportsmole, Minggu (22/11/2015).

Dirinya mengingatkan agar jangan sekalipun meremehkan kekuatan lawan. Meski saat ini mereka tampil cukup impresif, sejatinya musim kompetisi tahun ini masih panjang. Mantan pemain Miami Heat tak mau rekannya dibuat terlena.

“Anda tak bisa meremehkan kompetisi. Kami memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan. Pekerjaan kami adalah menyelesaikan tugas kami dengan baik,” tuntasnya.