free html hit counter

James Gunn Isyaratkan Ravagers Siap Dibuatkan Spin Off

BeritaBintangJames Gunn Isyaratkan Ravagers Siap Dibuatkan Spin Off

Marvel akan kembali membuat spin-off dari karakter-karakter populer di film-film suksesnya. Rumor terbaru mengatakan jika Marvel akan membuat spin-off dari tim Ravagers yang hadir di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Sutradara James Gunn menjadi orang pertama yang memunculkan rumor tersebut. Gunn mengindikasikan jika Marvel sudah melihat-lihat kemungkinan untuk membuat film dengan tim Ravegers sebagai bintang utama.

“Selalu ada diskusi soal Ravagers. Itu akan menjadi Ravagers,” ujar Gunn seperti dikutip ComicBook dari FILM ONLINE, Selasa (8/8/2017).

[ Baca Juga : ” RESMI! San Antonio Spurs Resmi Kontrak Patty Mills ” ]

Sebelum harapan fans membubung tinggi, Gunn menekankan jika belum ada kepastian apapun soal spin-off Ravagers dari Marvel hingga sekarang. Tapi kemungkinan selalu ada dan dia akan senang jika dipercaya untuk menyutradarai Ravagers suatu hari nanti.

“Selalu ada kemungkinan. Aku akan senang (menyutradarainya),” tambah Gunn.

Gunn melihat menghidupkan Ravagers akan sama seperti ketika dulu Guardians of the Galaxy baru dimulai. Tokoh-tokohnya belum dikenal luas, tapi begitu filmnya masuk ke bioskop, semua orang menjadikan mereka superhero idola.

Sudah ada enam anggota Ravagers yang diperkenalkan oleh Marvel di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Mereka adalah Stakar Ogord, Aleta Ogord, Martinex, Charlie-27, Krugarr, dan Mainframe.

Meski nama-nama mereka belum familiar di telinga publik, tapi pemeran-pemerannya adalah aktor dan aktris besar. Sebut saja Sylvester Stallone, Miley Cyrus, Ving Rhames, dan Michael Rosenbaum.

Bagi yang tidak tahu, Ravagers sejatinya adalah sekumpulan penjahat mulai dari pemburu, bandit, pencuri, tentara bayaran, pemburu hadiah, hingga bajak laut. Ada banyak tim Ravagers. Setiap tim memiliki pemimpin masing-masing yang memimpin jalannya operasi.

Yondu Udonte yang sekarang menjadi anggota tim Guardians of the Galaxy dulunya adalah pemimpin Ravagers. Namun Yondu dianggap sebagai pengkhianat dan tak dipercaya oleh anak-anak buahnya setelah satu pertempuran dengan Ronan dan Peter Quill.

Jika melihat akhir Guardians of the Galaxy Vol. 2, tim Ravegers sepertinya akan punya peran lebih besar di Guardians of the Galaxy Vol. 3 jika memang mereka masih dilibatkan. Bersatunya tim Ravagers setelah kematian Yondu mengindikasikan jika ada hal lebih besar yang menanti mereka di kemudian hari.