free html hit counter

Jalani Sidang Cerai, Piyu Padi Tak Kuasa Tolak Ajakan Citra Scholastika

BeritaBintang – Meski sedang menjalani sidang perceraian dengan Anastasia Florina (Flo), musisi Piyu Padi tak berhenti berkarya.

Justru dirinya kembali diajak untuk berduet di album kedua milik Citra Scholastika bertajuk Love and Kiss.

“Hari ini adalah saya bekerja sama dengan Citra di album keduanya. Saya menciptakan lagu Melawan Perasaan,” ujar PiyuPadi di Annexe Building, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/11/2015).

Lagu ini, kata Piyu tentang bagaimana seorang Citra tak bisa melawan perasaannya saat bertemu dengan orang yang disukai, kayak seperti takdir. Padahal dirinya berusaha melawan perasaan tersebut tapi tak bisa ditolak.

“Iya kan sempat ada baper, sekarang saya buat maper (makan perasaan). Jadi sekuat apapun menolak, ada jarak, halangan dan perbedaan, enggak bisa ditolak,” tutur Piyu.

Menurut Piyu, inspirasi lagu Melawan Perasaan ini ada sedikit ramuan perasaan pribadinya saat ini. Menurutnya apa yang dibuat selalu menyesuaikan dengan “update” zaman sekarang.

“Ya ada sedikit, sesuai dengan kebutuhan saja. Prosesnya sih cuma 3 hari, dan 2 kali take,” tutur pelantun Menanti Sebuah Jawaban itu.