free html hit counter

Jalani Latihan Bersama VR46, Morbidelli: Valentino Rossi Tingkatkan Kemampuan Saya

BeritaBintang Jalani Latihan Bersama VR46, Morbidelli: Valentino Rossi Tingkatkan Kemampuan Saya

Pembalap kelas Moto2, Franco Morbidelli (Kalex) menjadi salah satu pembalap didikan VR46 Academy yang digagas pembalap MotoGP, Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Morbidelli mengaku kemampuannya terus meningkat saat berlatih bersama VR46 Academy.

Terlebih, Morbidelli menyebut sosok Rossi menjadi inspirator untuk meningkatkan kemampuannya di lintasan. Ia menuturkan terdapat beberapa aspek yang diperhatikan saat menjalani sesi latihan di VR46.

Selain Morbidelli, terdapat tiga pembalap Moto2 lainnya yang tergabung dalam VR46. Mereka ialah Lorenzo Baldassari, Luca Marini, Francesco Bagnaia, dan Stefano Manzi. Selanjutnya tiga pembalap kelas Moto3 yang menjadi anak didik Rossi, yakni Nicolo Bulega, Andrea Migno, dan Lorenzo Dalla Porta.

[ Baca Juga : ” Maklumi Skandal Seksual, Sutradara Age of Youth 2 Tak Rela Onew ‘SHINee’ Mundur ” ]

“Kemampuan sebagai pembalap akan meningkat saat Anda berlatih bersama VR46. Menjadi sangat sulit untuk memperlihatkan aspek yang spesifik karena perkembangan pembalap merupakan sesuatu yang terjadi selangkah demi selangkah,” ujar Morbidelli, mengutip dari AGEN BOLA, Selasa (22/8/2017).

“Kami berlatih banyak hal penting. Namun, saya percaya hal paling penting yang membawa kami semakin lebih baik adalah adanya tantangan,” sambungnya.

“Kami memiliki kesempatan untuk berlatih dengan banyak pembalap, saat mentas di lintasan pada hari Minggu. Bahkan, saat berlatih bersama Valentino Rossi dan ini jelas meningkatkan level kemampuan kami,” tutup pembalap berkebangsaan Italia itu.

Saat ini, Morbidelli masih memimpin klasemen sementara Moto2 2017. Hingga seri ke-11, ia telah mengumpulkan 207 poin. Pembalap berusia 22 tahun itu unggul 26 angka dari Thomas Luthi (Kalex).