free html hit counter

Berita Bintang – Jalan-Jalan Menjelajah 3 Tempat Wisata Keluarga di Kota Manado

Berita BintangJalan-Jalan Menjelajah 3 Tempat Wisata Keluarga di Kota Manado

SAAT bersama keluarga mendapat kesempatan mengunjungi Kota Manado untuk pertama kalinya,saya langsung menyiapkan rencana perjalanan agar liburan bisa maksimal. Betapa tidak, Manado saat ini dikenal sebagai Maladewanya Indonesia. Banyak tempat indah yang perlu dijelajahi, oleh karenanya saya pun menyempatkan untuk browsing di internet.

Hal pertama yang saya lakukan adalah memesan tiket pesawat online di website Airy. Setelah mendapatkan 4 tiket untuk seluruh keluarga, dilanjutkan segera mengecek wisata yang sesuai untuk keluarga di kawasan Kota Manado. Nah, ada beberapa tempat yang sempat kami kunjungi saat jalan-jalan di kota ini.Tempat wisata ini tentunya sesuai bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Nah, berikut ini ulasan tiga tempat wisata tersebut.

1. Pantai Pall

 Airyrooms

Pantai Pall saat ini menjadi destinasi wisata pantai yang menjadi hits bagi warga lokal Manado setelah keindahannya mulai terkuak. Lokasi Pantai Pall berada di Desa Marinsow Minahasa Utara, tidak jauh dari Kota Manado. Di sini kami bisa menyaksikan keindahan hamparan pantai pasir putih yang masih bersih dan lembut dengan suasana yang tenang.

Dari bawah pepohonan rindang, kami menyaksikan ombak membawa butir pasir kecil bagai mutiara ke pantai.Ombak di pantai ini memang relatif tenang, sehingga Anda bisa berenang bersama keluarga dengan aman. Saat weekend, banyak sekali keluarga atau institusi yang mengadakan acara kumpul-kumpul atau gathering di sini dilansir dari Judi Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Musisi Dunia Yang Meninggal Di Usia Muda ” ]

2. Modoinding

 Airyrooms

Bagi warga Manadomaupun wisatawan lainnya,Modoinding menjadi tempat wisata jalan-jalan bersama keluarga yang menarik. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan sekaligus agrowisata yang edukatif. Modoinding memang menjadi pusat penghasil sayur utama di kawasan Minahasa Selatan.

Bisa dipahami karena Lembah Modoinding terletak di ketinggian 1000 mdpl. Selain itu, Anda sekeluarga bisa sekaligus menyaksikan keindahan Danau Moat di Desa Sinisir dan Bukit Doluoong yang berlokasi di Desa Kekenturan.

3. Tempat Wisata Tandurusa

 Airyrooms

Setelah berjalan-jalan ke pantai dan perbukitan, kami memutuskan untuk mengunjungi Tandurusa. Tandurusa terletak di Kecamatan Aertembaga yang dapat ditempuh selama 2 jam perjalanan dari Manado.

Tempat ini sangat cocok bagi wisata keluarga yang edukatif karena anak-anak dapat mengenal berbagai hewan endemis khas Sulawesi. Di sini terdapat cukup banyak koleksi hewan yang lumayan lengkap dari berbagai jenis burung, babi, rusa, hingga monyet hitam.