free html hit counter

Jalan Ini Dikenal Angker di Amerika

BeritaBintang –   JIKA berlibur di Amerika Serikat pastikan mampir ke Jalan County Road 400 di Amity, Indiana. Jalan yang satu ini dikenal angker.

Bagaimana tidak angker, berbeda dengan jalan pada umumnya, ketika kamu sedang ada disni, kamu akan melewati desa desa mati yang sangat menyeramkan.

Layaknya seperti desa ati pada umumnya, disini kamu akan menemukan berbagai gundukan-gundukan maupun barang barang tak terpakai yang berserakan. Paling parahnya lagi ketika malam hari tiba, tidak ada sama sekali lampu yang menerangi jalan ini.

Bedasarkan sejarahnya, pada tahun 1808 di jalan County Road 400 memang terdapat desa bernama Surgar Creek.

Disana hidup sebuah keluarga bahagia yang hidup dengan 12 anak. Akan tetapi, pada tahun 1831 sang ibu meninggal dan akhirnya dimakamkan di sekitar sana.

Puluhan tahun kemudian datanglah sebuah pengembang yang berinisiatif untuk menjadikan tanah desa tersebut menjadi jalan yang saat ini jalan County Road 400.

Tidak hanya bangunan saja yang dikosongkan, pemakamanpun rencananya akan dipindahkan ke tempat lain. Hal inipun mendapat tentangan masyarakat desa termasuk cucu dari nancy sendiri .

Cucu dari nancy mengerahkan berbagai upaya agar makam neneknya tidak dibongkar. Sampai akhirnya cucu nancy bernama Daniel malakukan pemberontakan berupa siaga dengan senapan bersenjata diatas makam neneknya tersebut.

Selama berminggu-minggu, Daniel mempertaruhkan nyawanya dan bermasalah dengan hukum, demi membela tempat peristirahatan terakhir neneknya nancy. Sampai akhirnya pihak pengaman pun mengalah dan membagi jalur tepat di tengah jalan sebagai runag nenek nancy.

Oleh sebab itu, karena cerita dan keberadaan makam nancy inilah, Jalan County Road 400 terkenal sebagai jalan terangker yang ada di Amerika Serikat, demikian dilansir BintangBoLa, Senin (14/3/2016)