free html hit counter

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

BeritaBintang – Persaingan sengit di babak 16 besar Liga Champions kembali akan dihelat Selasa,  8 Maret 2016 (Rabu dini hari WIB). Dua pertandingan menentukan di leg 2 dipastikan bakal berlangsung menarik.

Ada hal menarik di laga nanti. Dua tim tuan rumah lebih berpeluang melenggang ke perempat final, berkat kemenangan atas tandang di leg pertama. Kondisi tersebut dialami Real Madrid dan VfL Wolfsburg.

Madrid bakal menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu. Tugas tim besutan Zinedine Zidane lebih ringan, berbekal kemenangan 2-0 di Olimpico.

Untuk bisa lolos, Madrid tinggal membutuhkan hasil imbang. Kalah dengan selisih satu gol juga bisa meloloskan Los Blancos. Skor 2-0 untuk Roma akan membuat laga dilanjutkan dengan babak tambahan waktu.

Sedangkan Roma bisa lolos dengan skor 3-1, 4-2, 5-3, dan seterusnya. Jika skenario itu terwujud, Il Lupi lolos dengan keunggulan gol tandang.

Di laga lainnya, tim asal Jerman VfL Wolfsburg ditantang wakil Belgia, Gent di Volkswagen Arena. Die Woelfe lebih berpeluang melenggang ke perempat final, usai menang 3-2 di leg pertama di Ghelamco Arena.

Wolfsburg hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Bahkan, jika kalah 0-1 atau 1-2, mereka akan tetap lolos karena unggul gol tandang.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions, dini hari nanti:

02.45 WIB – Real Madrid vs AS Roma – RCTI, beIN Sports 1
02.45 WIB – VfL Wolfsburg vs Gent – beIN Sports 2