free html hit counter

Jadwal Rilis Film Sony Pictures, dari Venom hingga Barbie

BeritaBintangJadwal Rilis Film Sony Pictures, dari Venom hingga Barbie

Sony Pictures baru saja mengumumkan keputusan untuk waktu rilis beberapa film terbarunya. Selain mengumumkan waktu rilis film baru, Sony juga mengumumkan beberapa perubahan jadwal rilis film yang sebelumnya sudah direncanakan.

Dilansir dari Nonton Bioskop Online, 17 Agustus 2017, Sony menetapkan jadwal rilis spin-off dari film Spiderman, yaitu Silver and Black yaitu pada tanggal 8 Februari 2019.

Film yang nantinya akan disutradari oleh Gina Prince Bythewood ini akan menceritakan kisah dari Silver Sable dan Black Cat yang ada di latar dunia Spiderman. Film ini akan rilis empat bulan setelah spin-off Spiderman lainnya, Venom, yang dibintangi oleh Tom Hardy tayang di akhir tahun 2018.

[ Baca Juga : ” Hadapi Laga Perdana SEA Games 2017, Tim Basket Putra Indonesia Siap Tampil Lepas ” ]

Film Silver and Black tersebut tidak berhubungan dengan Spiderman Homecoming yang dibintangi oleh Tom Holland. Pihak Sony saat ini masih merencanakan dan menyusun karakter Spiderman versi mereka.

Selain itu, Sony Pictures juga menjadwal ulang rilis sekuel dari film Bad Boys berjudul Bad Boys for Life yang sebelumnya dijadwalkan tayang 9 November 2018 ke jadwal yang belum diumumkan.

Sony juga mengumumkan bahwa aktris Anne Hathaway akan membintangi salah satu film terbarunya, Barbie. Film ini akan disutradari oleh Alathea Jones dan akan rilis pada 8 Agustus 2018.