free html hit counter

Jadwal Piala Super Spanyol 2017 Leg II, Gantian Real Madrid Jamu Barcelona

BeritaBintang Jadwal Piala Super Spanyol 2017 Leg II, Gantian Real Madrid Jamu Barcelona

Piala Super Spanyol 2017 baru saja dilangsungkan di Sakong Online pada Selasa (15/8/2017) dini hari WIB. Secara luar biasa, Real Madrid yang berlakon sebagai tim tamu sukses mengalahkan Barcelona 3-1!

Kemenangan itu jelas meningkatkan mental Los Blancos –julukan Madrid– saat gantian menjamu Barcelona pada leg II. Pertandingan itu akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada Kamis 17 Agustus 2017 mulai pukul 04.00 WIB.

Meski bermain di kandang sendiri, Sergio Ramos dan kawan-kawan pantang jemawa. Sebab dalam dua kunjungan terakhir Barcelona ke Bernabeu, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan.

Pada pekan 33 liga Spanyol 2016-2017, Barcelona menang 3-2 lewat brace Lionel Messi. Sementara itu semusim sebelumnya Barcelona lebih gila lagi. Madrid yang saat itu ditangani Rafael Benitez dibuat hancur lebur oleh Barcelona dengan kalah 0-4!

{ Baca juga : ” Jelang Rilis Album Baru, Taeyang ‘BIGBANG’ Ungkap Keterlibatan Zico dan Ask Us Anything  ” }

Meski begitu, kondisi dua musim lalu jauh berbeda dengan saat ini. Di bawah asuhan Zinedine Zidane Madrid tumbuh sebagai tim komplet. Sepanjang 2017 ini saja, Madrid telah meraih tiga gelar. Sebut saja Liga Spanyol, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Semua gelar yang diraih didapat secara sensasional. Di Liga Spanyol, Madrid unggul tiga angka dari Barcelona di akhir klasemen. Pada ajang Liga Champions secara luar biasa Madrid menghancurkan Juventus 4-1 di partai puncak.

Sementara di Piala Super Eropa 2017, Madrid menundukkan kampiun Liga Eropa 2016-2017, Manchester United dengan skor 2-1. Karena itu, bisa dibilang jika fokus selama 90 menit, Madrid memiliki peluang besar meraih trofi Piala Super Spanyol ke-11 sepanjang sejarah.