free html hit counter

Berita Bintang – Jadwal MotoGP Qatar: Vinales Start dari Barisan Terdepan

Berita BintangJadwal MotoGP Qatar: Vinales Start dari Barisan Terdepan

Rider Yamaha, Maverick Vinales akan mengawali seri pertama MotoGP 2019 pada Minggu atau Senin (11/3/2019) dini hari WIB di barisan terdepan. Dia mengalahkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan juara MotoGP musim lalu, Marc Marquez.

Pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu dini hari WIB, Vinales tampil cepat. Dia mampu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 53,546 detik.

Marquez pada kesempatan terakhir sebenarnya ingin melewati catatan waktu Vinales tapi usahanya gagal dan harus puas di posisi ketiga dengan 1 menit 53,745 detik. Ada di antara Vinales dan Marquez adalah Dovizioso di posisi kedua, dilansir Agen Bola Terbaik.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Isuzu MU-X Community Punya Nahkoda Baru ” ]

Di urutan keempat ada pebalap Pramac Ducati Jack Miller dan menyusul debutan asal Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo di posisi kelima. Berurutan mengisi posisi 10 besar adalah Cal Crutchlow, Danilo Petrucci, Franco Morbidelli, dan Takaaki Nakagami.

Sementara dua mantan juara dunia, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tercecer. Mereka akan balapan MotoGP Qatar dari luar sepuluh besar.

Lihat Jadwal MotoGP Qatar di halaman selanjutnya.

Jadwal MotoGP Qatar

Minggu, 10 Maret 2019

19.40 WIB – 20.00 WIB Sesi Pemanasan

Senin, 11 Maret 2019

00.00 WIB Balapan