free html hit counter

Jadi Tahanan, Jo Jin Woong Berontak Lawan Song Seung Heon cs di Trailer ‘Commander Kim Chang Soo’

BeritaBintangJadi Tahanan, Jo Jin Woong Berontak Lawan Song Seung Heon cs di Trailer ‘Commander Kim Chang Soo’

Di awal Juli lalu Jo Jin Woong masih sibuk dengan sesi baca naskah film “Dokjeon” bersama Ryu Jun Yeol cs. Ternyata film lain Jin Woong yang berjudul “Commander Kim Chang Soo” segera menyapa penonton Oktober mendatang.

Di film ini Jin Woong beradu akting dengan aktor tampan dan berbakat, Song Seung Heon. Trailer perdana pun telah dirilis yang menampilkan sikap pemberontak pada karakter Kim Chang Soo yang diperankan Jin Woong.

[ Baca Juga : ” Nih, Mobil Kesayangan Putri Diana yang Pernah Dilelang ” ]

Trailer dibuka dengan karakter Kim Chang Soo yang melawan serangan seseorang. Dia lalu berakhir di penjara usai memberontak dalam ruang sidang di era penjajahan Jepang.

Saat menjadi tahanan, Chang Soo berulang kali berhadapan dengan Kang Hyung Sik, karakter kejam yang diperankan Seung Heon. Chang Soo bahkan sempat membuat Hyung Sik marah besar.

Di sisi lain, trailer ini juga menunjukkan ekpresi sedih Chang Soo saat melihat nasib tahanan lain. Inilah yang menjadi awal cerita Chang Soo dalam menjadi aktivis dan memperjuangan kemerdekaan Korea Selatan.

“Commander Kim Chang Soo” diangkat dari kisah nyata sosok Kim Koo warga negara Korea yang menjadi politikus nasionalis. Dia mengubah namanya dari Kim Chang Soo menjadi Kim Koo di tahun 1912. Film ini siap rilis perdana 19 Oktober mendatang, seperti dilansir oleh Bioskop Online