free html hit counter

Jadi Runner-up F1 Jerman 2018, Begini Komentar Bottas

Berita Bintang – Jadi Runner-up F1 Jerman 2018, Begini Komentar Bottas

Hasil positif mampu didapat pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, ketika mengaspal dalam lanjutan kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2018 Grand Prix (GP) Jerman. Bottas berhasil menghuni posisi kedua pada balapan itu.

Bottas sendiri memang mengawali balapan yang digelar di Sirkuit Hockenheim pada akhir pekan kemarin dengan posisi cukup menjanjikan. Setelah start dari posisi kedua, Bottas mampu terus membuntui pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, yang berada di posisi terdepan.

Bahkan, Botttas sendiri sempat memimpin balapan ketika Vettel mengalami crash dan tidak bisa melanjutkan balapan di F1 Jerman 2018. Namun Bottas tak lama memimpin balapan, lantaran ia juga sempat disalip oleh rekan setimnya, Lewis Hamilton.

[ Baca Juga – ” Harapan Lorenzo di MotoGP Republik Ceko 2018 ” ]

Seusai menjalani balapan di F1 Jerman 2018, Bottas lantas memberikan tanggapannya. Pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut mengaku senang meski hanya menyelesaikan balapan di posisi kedua F1 Jerman 2018.

“Ini adalah akhir pekan yang menyenangkan untuk kami. Saya sangat menikmatinya dan merasa puas dengan apa yang saya dapatkan pada balapan tadi (F1 Jerman 2018),” jelas Bottas, seperti dilansir oleh Judi Bola Senin (23/7/2018).

“Akan tetapi harus diakui bahwa balapan tadi berjalan penuh dengan risiko. bila saya memaksa performa dan ban melakukan kesalahan konyol maka takkan masuk akal, karena kami ingin meraih poin sebanyak mungkin,” tutup pembalap berusia 28 tahun itu.