free html hit counter

Jadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Sebut Kehidupannya Menakjubkan

Berita BintangJadi Anggota Kerajaan Inggris, Meghan Markle Sebut Kehidupannya Menakjubkan

Meghan Markle menemani Ratu Elizabeth II berkunjung ke daerah Chester, Inggris, pada Kamis (14/6).

Ini adalah tugas solo pertama pertama Meghan Markle sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Harry pun tidak mendampinginya.

Dalam kesempatan tersebut, Meghan Markle menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Salah satunya adalah Sharon Briscoe asal Chirk, Wales.

Sharon Briscoe menanyakan bagaimana kehidupan Meghan Markle setelah menjadi anggota Kerajaan Inggris. Meghan Markle mengaku begitu menikmatinya.

[ Baca Juga – ” Hindari Hal Negatif, Kylie Jenner Hapus Foto Wajah Stormi di Instagram ” ]

“Ini menakjubkan. Saya sangat menikmatinya,” tutur Sharon Briscoe menirukan Meghan Markle seperti dilansir Judi Poker.

Meghan Markle juga berjanji untuk menyampaikan salam Sharon Briscoe kepada Pangeran Harry. Pujian terlontar dari bibir Meghan Markle soal sang suami.

“Saya akan menyampaikan salammu. Ini begitu berarti bagi kami. Dia (Pangeran Harry) adalah suami terbaik,” lanjut Sharon Briscoe mengikuti Meghan Markle.

Interaksi dengan Meghan Markle tentu berkesan bagi Sharon Briscoe. Apalagi Sharon Briscoe menilai Meghan Markle sebagai sosok yang tulus.

“Dia terlihat sangat tulus. Dia juga begitu hangat dan tidak terburu-buru ketika berinteraksi dengan orang-orang,” pungkas Sharon Briscoe.