free html hit counter

Jaden Smith Tunjukkan Dukungan untuk G-Dragon dan Album Baru

BeritaBintangJaden Smith Tunjukkan Dukungan untuk G-Dragon dan Album Baru

Bukan rahasia lagi jika Jaden Smith menyukai K-POP dan mengidolakan G-Dragon. Maka tak mengejutkan jika putra Will Smith itu menunjukkan dukungannya pada GD yang baru merilis album solo ketiganya, “Kwon Ji Young”.

Jaden mengunggah foto screenshot album baru GD dari Apple Music di Twitter. Screenshoot tersebut menunjukkan jika lima lagu dalam album “Kwon Ji Young” adalah lagu-lagu yang tengah didengarkan oleh Jaden.

[Baca Juga -“Kuasai Chart Dunia, “Kwon Ji Young’ G-Dragon Kalahkan Album Ed Sheeran“]

Jaden dan GD sendiri bukanlah orang asing lagi bagi satu sama lain. Beberapa tahun lalu, Jaden bersama sang ayah pernah berkunjung ke Korea dan bertamu ke gedung YG Entertainment dimana mereka berfoto dengan sejumlah artis YG, termasuk GD.

Sudah berkali-kali Jaden menunjukkan ketertarikannya terhadap industri K-POP. Pada Desember 2016 lalu, Jaden pernah mengumumkan jika GD adalah inspirasinya. Setelah itu, ia terus mengatakan jika dirinya serius ingin menjadi bintang K-POP.

Pada April 2017 lalu, Jaden mengunggah tweet yang mengatakan jika dia akan segera merilis lagu K-POP tahun ini. Jika kicauannya itu dapat dipercaya, maka Jaden akan merilis lagu debut Koreanya itu dua bulan lagi.