free html hit counter

J-Rocks akan Tampil Beda di Acara Musik Terbesar Asia Tenggara

BeritaBintang –  Band J-Rocks ingin menghadirkan gaya musik dan fesyen yang berbeda pada penampilannya di perhelatan musik yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara, Sundown festival 2015 di Singapura.

“Waktu kami dihubungi, kami berpikir harus bikin sesuatu yang berbeda. Karena ini kan penontonnya dari berbagai negara,” jelas Iman Vokalis J-Rocks, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (20/11/2015).

“Perbedaannya, kami akan membawakan lagu yang dikenal di sana, tapi kami akan aransemen ulang lagu itu dengan gaya kita,” sambung Wima, bassist J-Rocks.

Band yang selalu tampil dengan gaya busana unik ini sedang pertimbangkan kostum bertuliskan ‘Love Jakarta’ untuk penampilannya nanti. “Kami masih mau fitting lagi. Kalau batik kan sudah biasa dari tahun 2008. Untuk fesyen yang jelas akan lebih up to date. Untuk tulisan ‘Love Jakarta’ nanti kami akan omongin ke desainer kami,” tutur Anton, drummer J-Rocks.

Dalam Sundown Festival 2015, J-Rocks akan tampil membawakan enam lagu, dan salah satunya adalah lagu yang di terjemahkan ke bahasa Inggris dan satu lagu cover berjudul Can’t Take My Eyes.

Sundown Festival 2015 akan digelar di F1 Pit, Area, Marina Promenade, Singapura, pada 21 November 2015. Selain J-Rocks sebagai perwakilan dari Indonesia, acara ini akan menampilkan band-band ternama Asia lainnya, seperti Epik High (Korea), Potato (Thailand), INKT (Jepang), Caracal (Singapura), Ground Zero (Taiwan), Cheryl Loon (Singapura), Farrago (Singapura), dan Cashew Chemists (Singapura).