free html hit counter

Iwobi: Saya Memiliki Darah Arsenal

BeritaBintang  –  Wonderkid Arsenal, Alex Iwobi mengaku memiliki darah Arsenal dalam tubuhnya. Pemain 20 tahun tersebut selalu mencintai arsenal sejak kecil. Bahkan Iwobi mengaku sewaktu kecil selalu menunggu untuk menonton para legenda Arsenal bermain.

Arsenal memang menjadi satu-satunya tempat Iwobi bermain. Pemain berpaspor Nigeria tersebut sudah memulai karier juniornya bersama Meriam London sejak 2004 silam.

Akhirnya pada musim 2014-2015, Iwobi mulai masuk dalam skuad utama Arsenal namun belum pernah dimainkan oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Baru pada periode 2015-2016, pemain kelahiran Lagos, Nigeria mendapat kepercayaan dari Wenger.

Iwobi memulai debut pertamanya bersama tim senior Arsenal saat pertandingan kontra Swansea City di Liberty Stadium pada 31 Oktober 2015. Saat itu, pemain kelahiran Lagos, Nigeria, itu masuk menggantikan Mesut Ozil di masa injury time.

“Saya selalu cinta dengan Arsenal. Saat saya muda, saya selalu menunggu untuk menonton legenda klub bermain. Anda bisa mengatakan bahwa saya memiliki darah Arsenal di dalam diri saya,” jelas Iwobi, seperti disadur dari Kamusjudi.com, Kamis (5/5/2016).