free html hit counter

Berita Bintang – Isyana Sarasvati Pastikan Akan Berkolaborasi di Konser Perpisahan Boyzone

Berita BintangIsyana Sarasvati Pastikan Akan Berkolaborasi di Konser Perpisahan Boyzone

Isyana Sarasvati memastikan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Boyzone di konser Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019. Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Isyana telah ditunjuk sebagai penyanyi pembuka di konser tersebut.

Kepada Agen Bola, Isyana juga menyebutkan dirinya sudah mempersiapkan kejutan khusus bagi para penggemar Boyzone di Indonesia. Sayangnya, pelantun lagu Kau Adalah ini belum bisa membocorkan kejutan seperti apa yang akan dihadirkan.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik dan akan ada satu surprise, belum boleh aku kasih tahu, tapi Insya Allah kita akan berkolaborasi,” kata Isyana.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kejanggalan Poster Film DILAN 1991 Ini Bikin Viral ” ]

Sebagai penyanyi yang lahir di era 90an, Isyana terbilang cukup sering mendengarkan lagu Ronan Keating dkk. Adik Rara Sekar ini sudah diperkenalkan lagu-lagu Boyzone sedari kecil oleh kedua orangtuanya.

“Dulu aku dikenalin lagu-lagu Boyzone sama ibu bapak aku waktu aku kecil, masih SD kayaknya kelas 2-3 dan kita sering banget sing a long di mobil. Itu yang aku inget sampai hari ini,” kenangnya.

Saat ini Isyana tengah mempersiapkan diri agar bisa tampil maksimal dalam konser perpisahan Boyzone. Ia akan membawakan beberapa lagu hitsnya demi memanaskan panggung.

Konser ‘Boyzone Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’ akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 24 Maret 2019