free html hit counter

Isu Cinta di Balik Kerjasama Valkyrie dan Grandmaster di Thor: Ragnarok

BeritaBintangIsu Cinta di Balik Kerjasama Valkyrie dan Grandmaster di Thor: Ragnarok

Dari foto dan trailer yang telah dirilis, penggemar tahu akan ada karakter baru di film Thor: Ragnarok. Dua di antaranya adalah karakter Valkyrie dan Grandmaster yang akan membantu Thor melawan Hela.

Terkait kehadiran Valkyrie dan Grandmaster di tim Thor ini, fans menduga akan ada kisah cinta di antara mereka berdua. Tetapi, skenario yang dimunculkan oleh penggemar itu segera dibantah oleh Tessa Thompson, aktris yang berlakon sebagai Valkyrie.

Thompson memastikan jika tak akan ada kisah romantis antara karakternya dan Grandmaster. Di Thor: Ragnarok nanti, hubungan mereka tak akan lebih dari sekadar rekan kerja yang membantu Thor melumpuhkan Hela.

“Aku tak punya hubungan romantis apa pun dengan Grandmaster. Itu murni hubungan kerja, yang jelas menguntungkan, terutama bagiku,” kata Thompson seperti diwartakan oleh Nonton Online.

[ Baca Juga : ” Jelang Tampil di SEA Games 2017, Timnas Basket Indonesia Jalani 6 Uji Coba di Lithuania ” ]

Namun, Thompson mengakui jika memang ada yang spesial antara karakternya dan Grandmaster. Hanya saja hubungan spesial itu bukan ke dalam ranah romantis seperti dugaan fans.

“Aku membawakan Grandmaster hal-hal yang mungkin menarik untuknya, dan salah satunya adalah Thor. (Grandmaster) selalu mengelompokkan orang-orang bersama dalam pertarungan, dan aku membawa Hulk padanya, dan jadi aku membawakan Thor juga sebagai sebagai calon pesaing dan kebahagiaan kemudian terjadi,” papar Thompson.

Sementara itu, seperti sudah diberitakan sebelumnya, trailer Ragnarok memperlihatkan Thor yang kalah saat melawan Hela dan kehilangan palu saktinya, Mjolnir. Usai kalah di pertarungan pertama, Thor berusaha mengumpulkan sekutu untuk diajak bekerja sama menghentikan aksi Hela.

Thor akhirnya berhasil mengajak Hulk, Doctor Strange, Valkyrie, dan Loki untuk membantunya. Begitu tim terbentuk, pertempuran Thor dan sekutunya melawan Hela tak lagi terelakkan. Di salah satu adegan, Thor dan Loki tampak berdiri berdampingan sambil membawa senjata api, sementara Hulk bertarung melawan serigala.

Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017. Selain Chris dan Cate, masih ada Mark Rufallo sebagai Hulk serta Tom Hiddleston sebagai Loki, Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, dan Jeff Goldlum pemeran Grandmaster. Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.