free html hit counter

Istri Menteri di Israel Hina Presiden Obama

BeritaBintang – Gara-gara kicauan di Twitter, Istri Menteri Dalam Negara Israel meminta maaf dikarenakan sudah menghina Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

Senin (22/6/2015), Judy Shalom Nir Mozes sbg istri dari Menteri Dalam Negara Silvan Shalom tersebut mengaku salah & meminta maaf terkait kicauannya di Twitter.

“Apa Kalian Tahu Kopi Obama? Hitam & Lemah,” begitulah bunyi di akun Twitter milik Judy Shalom, kicauannya tersebut serentak memperoleh kritikan dari para konsumen Twitter.

“Apa anda telah gila?” begitu komentar dari satu orang costumer Twitter yg menyaksikan kicauan dari Judy. Bahkan ada yg bilang jikalau komentar Judy tersebut yaitu sampah & tak layak dibuat oleh istri petinggi tinggi di Israel.

Sesudah mendapati kritikan tajam dari para konsumen Twitter, hasilnya Judy serta meminta maaf atas kesalahan yg dirinya perbuat tersebut.

“Saya meminta maaf, itu yakni lelucon bodoh yg sempat aku untuk,” ucap Judy lewat akun Twitternya.

Judy dikenal yang merupakan sosok yg tidak jarang melontarkan pendapat kontroversial lewat Twitter, bahkan Mula-mula Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, sempat jadi sasaran kicauannya.