free html hit counter

Istirahat Rum-antic Nikmati Barbados sebagai minuman yang terus mengalir di resor pantai baru Sandals

Berita BintangIstirahat Rum-antic Nikmati Barbados sebagai minuman yang terus mengalir di resor pantai baru Sandals

“PEMBATASAN” adalah kata Karibia untuk seni menikmati melakukan apa-apa. . . sering dengan orang lain, mungkin makan dan minum, atau hanya mengobrol dan tertawa.

Baru pada hari terakhir kami di Barbados, ketika saya memeriksa arloji saya di samping botol sampanye kosong di samping pemandian balkon kami, saya menyadari bahwa kami akhirnya memahami konsep ini.

Itu jam 8.34 pagi. Tunangan saya, Rachel dan saya sudah memoles empat gelas Fizz Buck dan berbaring di bak mandi dengan senyuman puas di seluruh wajah kami yang dicium matahari.

Kami telah bepergian ke resor terbaru Sandal untuk mencoba Retret Kuliner Rumantic mereka yang baru.

Ketegangan apa pun dari penerbangan delapan setengah jam segera tersapu bersih oleh gelas rum punch yang diberikan kepada Anda segera setelah Anda tiba.

Yang pertama dari banyak, yang bisa Anda yakini.
Minuman terus mengalir – di balkon kami, di bar dan di sekitar beberapa dari tujuh belas restoran di resor

Berita Bintang

Pelabuhan panggilan berikutnya memukul salah satu restoran SEVENTEEN di resor. Orang India – bukan Indian Barat – ada di menu di Bombay’s, tempat kami berpesta dengan kari tanpa cela.

Sebuah minuman malam di pub Merry Monkey Irish di sebelahnya diikuti, dengan Londoner Utara, Ian Burrell, duta besar rum terkemuka di dunia.

Setiap skeptisisme atas gelar yang luhur itu dengan cepat terhalau. Oh grog saya, dia tahu barang-barangnya.
Mantan rapper dengan bangga memberitakan kabar baik tentang Kill-Devil – nama panggilan rum bersejarah yang luar biasa – di semua tujuh benua.

Berita Bintang

[ Baca Juga – ” 5 Tempat Wisata Indonesia yang Jadi Dentinasi Favorit Wisatawan Asing ” ]

Pantai ini benar-benar sepelemparan batu dari kamar Anda tetapi jika air asin bukan barang Anda, segudang kolam renang harus lebih dari cukup.

Sandal adalah semua termasuk, bukan hanya makanan dan minuman tetapi juga olahraga air.

Sayangnya ombak terlalu berombak bagi kami untuk memanfaatkan merembes luar biasa itu, tetapi saya kira bahkan di surga Anda tidak dapat memiliki segalanya.

Kelompok kami berkumpul di pagi hari untuk menuju ke Biara St Nicholas – sebenarnya bukan biara, tetapi bangunan tertua di negara itu – di utara pulau sepanjang 21 mil.

Struktur 1658 dulunya adalah rumah bagi perkebunan gula besar, dan di antara tuan tanah sebelumnya adalah Abraham Cumberbatch, leluhur yang memiliki budak dari bintang film Benedict Cumberbatch.

Hari-hari ini St Nicholas Abbey dikenal untuk produksi rum high-endnya.

Kami menikmati tur sebelum mendapatkan rasa atau lima barang bagus dilansir dari Agen Judi Bola.

Karena iklim Karibia yang hangat, semangat matang tiga kali lebih cepat sehingga rum lima tahun setara dengan malt 15 tahun tunggal.

Malam itu sudah tiba di restoran steak untuk menjelajahi dunia dan rumput laut yang datang nyaris dengan menyelipkan kita ke dalam koma makanan Henry VIII-esque.

Kami berhasil menyentak diri kami cukup terjaga untuk membuang beberapa bola di jalur bowling resor.

Sarapan di balkon di terik matahari sangat indah, dan mengatur kami dengan sempurna untuk kunjungan kami ke pasar makanan di dekat ibu kota Bridgetown.

Berita Bintang

Saya dan Rach memiliki jatah kami sendiri sehingga terpesona oleh hasil panen yang ditawarkan, dari mentimun berbentuk buah Chocho yang berbentuk alpukat, hingga bola asam (pikirkan Hariboas asam alami), hingga Juliet Mango, buah yang paling manis dan paling lezat yang pernah kami coba .

Pemandu kami adalah Shivi Ramoutar, seorang penganut Trinitas yang dibesarkan di New York dan Inggris yang mendongkrak pekerjaan pengacaranya beberapa tahun lalu dan sekarang menjadi koki sukses yang mengkhususkan diri dalam masakan Karibia, yang baru-baru ini dibintangi oleh Dapur Sabtu.

Mantan kontestan MasterChef kemudian memberi kami pelajaran memasak saat kami membuat hidangan kami sendiri berupa ikan terbang Jerk (ikan nasional Barbados), salsa mangga, dan keripik sukun. Saat itu sedang memasak, Ian memberi kami sesi pengecapan dalam pembuatan rum-koktail. Dan dengan pengecap, yang saya maksud adalah tegukan yang membuat kita semua bergembira.

Ramuan saya mungkin kasar namanya – saya menyebutnya ‘Rumeo and Juliet’ – tetapi turun dengan sangat lancar.

Keesokan paginya kami pergi berenang dengan kura-kura dan memeriksa bangkai kapal saat kami menghabiskan waktu lima jam di dalam dan di luar pesta catamaran, dengan riang berlayar menuruni pantai melewati rumah Rihanna.

Kembali ke hotel, Rach dan saya menikmati “pijatan kekasih” – yang jauh lebih sedikit vulgar daripada yang Anda bayangkan, yang melibatkan kami untuk melakukan gosokan tersendiri di ruangan yang sama.

Keesokan harinya adalah tragisnya yang terakhir di pulau itu, tetapi kami minum setiap saat – secara harfiah dengan Buck’s Fizz yang disebutkan di awal.

Tidak ada yang jauh dari fakta Sandal adalah harga premium tetapi untuk apa yang ditawarkan, itu memang merasakan nilai untuk uang.

Pernikahan kami diadakan pada bulan September – tetapi kami merasa sudah berbulan madu.