free html hit counter

Isco Tak Ingin Dibandingkan Dengan Andres Iniesta

BeritaBintang

Gelandang Real Madrid, Isco, tak mau dibanding-bandingkan dengan bintang Barcelona, Andres Iniesta. Menurutnya, suatu kehormatan bisa disamakan dengan pemain kelas dunia macam Iniesta, namun ia tak suka dengan segala bentuk perbandingan.

Wajar jika banyak pihak kerap membanding-bandingkan keduanya. Selain memiliki skill olah bola di atas rata-rata, keduanya sama-sama sering beroperasi di lini tengah penyerangan timnya.

Hal yang membuat pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez ogah disamakan dengan Iniesta, karena ia ingin menjadi pemain yang mampu mencatatkan sejarah atas namanya sendiri.

Keinginan itu mungkin bisa dicapai pemain berusia 22 tahun jika melihat grafik permainannya dalam musim ke musim. Bisa dilihat dari statistiknya bersama Los Blancos musim ini.

Meski bersaing dengan gelandang berkelas yang dimiliki Madrid, eks pemain Tim Nasional Spanyol U-21 itu tetap mampu menarik perhatian pelatih Carlo Ancelotti. Sejauh ini, ia telah mencetak lima gol dan 13 assist dari 41 penampilan.

“Suatu kebanggaan bisa dibandingkan dengan Iniesta berkat segala sesuatu yang mampu ia capai. Namun, sudah saya katakan sebelumnya, saya tidak suka dengan segala jenis perbandingan,” jelas Isco.

“Andres ialah Andres dan saya ialah Isco. Saya ialah orang dan pemain yang berbeda dengannya. Saya ingin dikenang dan masuk dalam buku sejarah sendiri, baik di level internasional maupun klub,” urainya.