free html hit counter

Irwansyah Makin Giat Berbisnis

BeritaBintang – Persiapan pensiun harus dilakukan sejak dini. Salah satu caranya: menginvestasikan harta untuk hal-hal berguna. Apalagi bagi selebriti, yang hidup di tengah ketidakpastian. Sebab jika tidak ulet memoles bakat, selebriti yang lebih muda tidak segan melibas.

Menjelang Ramadan, beberapa pesohor sudah memiliki rencana khusus yang tidak jauh-jauh dari bisnis. Salah satunya, aktor Irwansyah yang menyiapkan situs web belanja online seperti Bintangbola.com.

“Sekarang bisnis yang lagi dikembangkan namanya waku-waku.com yang bekerja sama dengan Zalora juga,” kata Irwansyah di sela acara peragaan busana Muslim di The Conservatory, Jakarta, kemarin (19/5).

Tidak tanggung-tanggung, dalam menggarap situs web ini, Irwansyah berkerja sama dengan sederet nama artis kondang.

“Waku-Waku itu lini busana artis-artis,” katanya. “Jadi ada produknya Vidi Aldiano, Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Kevin Julio, dan Zaskia Sungkar.”

Tak kalah penting, Irwansyah juga mengaku akan berkolaborasi dengan beberapa perancang busana muslim dalam mengembangkan Waku-Waku.

Busana muslim memang menjadi komoditi fesyen paling laku sepanjang tahun, apalagi menjelang Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Mungkin karena semakin banyaknya pemeluk agama Islam di Indonesia yang ingin tampil menarik dan tetap sesuai syariah.

Irwansyah berharap proyeknya itu dapat segera diluncurkan dalam waktu dekat.

“Ya, semoga sebulan sebelum Ramadan sudah jalan,” kata Irwansyah.

Irwansyah menjejak dunia hiburan sejak 2002. Pria berusia 30 tahun ini populer sejak bermain dalam film Heart (2006).

Dalm film Nonton Online tersebut, Irwansyah dikabarkan cinta lokasi dengan sang pemeran wanita, Acha Septriasa.

Sepanjang kariernya, teman akrab Raffi Ahmad ini telah membintangi delapan judul film.

Tidak hanya berakting, suami Zaskia Sungkar ini pun mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Pada 2006, ia mendapat penghargaan Double Platinum Award dari Warner Music Indonesia karena telah berhasil menjual 450 ribu keping album soundtrack film Heart.