free html hit counter

Irving Redam Sihir Magic

BeritaBintangORLANDO – Kyrie Irving kembali beraksi bersama Cleveland Cavaliers pada Senin (16/3/2015) pagi WIB saat bertanding melawan Orlando Magic di Amway Center, Orlando, Florida. Guard tim All-Star itu pun tampil luar biasa di hadapan pendukung tuan rumah.

Melanjutkan penampilan gemilangnya kala melesakkan 57 poin saat kontra San Antonio Spurs pada 12 Maret 2015, Irving kembali menunjukkan aksinya dengan sumbangan 33 angka dan mengantarkan Cavaliers menang 108-123 atas Magic.

“Seseorang memang meminta saya usai mengalahkan Spurs, ‘Apa yang Anda lakukan untuk perayaan dari raihan seperti itu?’ Saya tidak memiliki jawaban yang bagus. Namun, 12 dari 15 dari field, 33 poin dalam 34 menit, itu adalah perayaan yang cukup bagus,” sanjung pelatih Cavaliers David Blatt kepada Irving.

Selain Irving yang menjadi bintang, pujian juga pantas disematkan untuk J.R. Smith yang memiliki 25 poin, serta sang bintang LeBron James yang menyumbang 21 poin, 13 assists, dan delapan rebounds untuk Cavaliers. Adapun hasil atas Magic, menambah catatan kemenangan beruntun mereka menjadi empat kali.

“Ketika saya dan LeBron menyerang seperti itu, sepertinya sulit untuk pemain besar mana pun untuk menghentikan kami. Kami ingin melanjutkan performa ini dan berusaha membiarkan pemain lain yang beraksi,” kata Irving.

“Rekan-rekan setim saya melakukan tugasnya dengan sangat baik dan memberikan saya kepercayaan diri. Mereka menanamkan kepercayaan itu kepada saya,” ujarnya.