free html hit counter

Iron-Man Kenakan Kostum Bersayap Dalam ‘Avengers: Infinity War’

BeritaBintangIron-Man Kenakan Kostum Bersayap Dalam ‘Avengers: Infinity War’

Sebagai film penutup fase ketiga ‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.

Tak tanggung-tanggung total 22 pahlawan super yang sebelumnya muncul dalam film mereka masing-masing, khusus film ini semua dikumpulkan jadi satu.

Kostum barupun telah disiapkan untuk masing-masing anggota ‘Avengers’ ini.

Seperti yang terungkap dalam cover edisi spesial majalah Entertainment Weekly yang baru saja dirilis oleh Sakong Online.

Dibagi dalam 15 poster, kostum baru yang paling mencuri perhatian tak lain adalah dari Iron-Man.

[ Baca Juga – ” Tiru Konsep ‘Pokemon Go’, Jurassic World Rilis Games Berburu Dinosaurus ” ]

Tampil tanpa penutup kepala, Tony Stark tampak gagah dengan kostum baru Iron-Man yang kali ini memiliki…. sayap!

Bukan sembarang “sayap”, bagian pelengkap armor Iron-man ini ternyata berfungsi sebagai roket yang bisa membawa sang manusia besi terbang ke luar angkasa.

Selain Iron-Man, EW juga merilis 14 poster lainnya yang menampilkan personil ‘Avengers’ lain.

Avengers: Infinity War mengisahkan tentang Avengers dan para sekutunya baik dari kubu Iron Man dan kubu Captain America yang sempat berseteru di film ‘Captain America: Civil War’, kini harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya di seluruh jagat raya, Thanos (diperankan Josh Brolin).

Film ketiga ‘Avengers‘ ini digarap oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo yang sebelumnya menggarap ‘Captain America: Civil War’, menggantikan sutradara dua film ‘Avengers’ terdahulu, Joss Whedon.

Masih dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Don Cheadle, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd, dan Tom Hiddleston, Avengers: Infinity War bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 27 April 2018.