free html hit counter

Berita Bintang – Intip Trailer Terbaru How to Train Your Dragon 3, Penutup Pertualang Hiccup & Toothless

Berita BintangIntip Trailer Terbaru How to Train Your Dragon 3, Penutup Pertualang Hiccup & Toothless

Video trailer terbaru untuk film How to Train Your Dragon: The Hidden World sudah tersedia di internet setelah ditunjukan secara eksklusif di New York Comic Con 2018.

Video ini pertama kali diperlihatkan di panel yang dipimpin oleh Dean DeBlois, produser Brade Lewis, Jay Baruchel, dan F. Murray Abraham, yang menjadi tamu rahasia. Film ketiga dari seri ini sangat diantisipasi oleh para penggemar, dan sepertinya akan menjadi proyek terakhir dari franchise ini, menurut DeBlois.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Para Tentara Pria Nyanyi Lagu Blackpink, Lisa Ngakak ” ]

How to Train Your Dragon 3 mengambil tempat setahun setelah Hiccup (Jay Baruchel) mengepalai Berk bersama Astrid (America Ferrera). Hiccup telah merubah Berk menjadi ‘surga dunia’ para naga. Namun, semua berubah ketika munculnya seekor Light Fury betina, yang bersamaan dengan ancaman terjahat yang desa ini pernah hadapi. Hiccup dan naga kesayangannya, Toothless harus bepergian ke ‘dunia tersembunyi’ yang orang-orang kira hanyalah mitos belaka. Mereka berdua akan bertarung untuk menjaga sesuatu yang mereka berdua buat, rumah bagi para naga-naga.

Trailer ini dimulai dengan Hiccup yang masih kecil digendong oleh ayahnya, Stoick. Sebagai kepala desa Berk, Stoick hidup untuk menjaga desa ini, dan ia meyakinkan anaknya bahwa suatu hari, ia akan mewarisi gelar ayahnya. Stoick percaya bahwa takdir Hiccup adalah menemukan dunia tersembunyi, dimana tempat ini merupakan asal dari para naga dilansir dari Judi Online.

DreamWorks Animation mengatakan bahwa How to Train Your Dragon 3 ini berceritakan tentang “menjadi dewasa” dan mencari “keberanian untuk menghadapi sesuatu yang kita tidak tahu.” Cerita ini juga menunjukan bahwa tidak ada yang bisa melatihmu untuk meninggalkan sesuatu yang disayang, memberikan petunjuk akan usainya trilogi dari seri ini.

How to Trai Your Dragon: The Hidden World akan tayang di bioskop pada 22 Februari 2019, tanggal yang dimajukan dari rencana awalya. Film ketiga ini akan memasukan beberapa perubaha besar untuk franchise How to Train Your Dragon.