free html hit counter

Berita Bintang – Intip Perjalanan Karier Lisa BlackPink

Berita BintangIntip Perjalanan Karier Lisa BlackPink

Lisa Blackpink baru-baru ini jadi perbincangan publik. Pasalnya, Lisa baru saja mendapat komentar tak menyenagkan dari netizen Korea.

Para Knetz mengatakan jika Lisa memiliki wajah khas Asia Tenggara, dan berbeda dari standar kecantikan Korea Selatan. Banyak pula yang mengatakan jika ia tak cantik untuk disandingkan dengan member BlackPink lainnya.

Untuk mendukung Lisa, para BLINK (penggemar BlackPink) ramaikan tagar #RespectLisa di Twitter. Tagar ini juga sempat menjadi trending topic di Twitter.

 

[ Baca Juga Beria Bintang : ” Kevin Feige Ungkap ” Hari Lahir ” AVENGERS : ENDGAME ” ]

Padahal, untuk memiliki kesuksesan seperti sekarang, Lisa harus melewati banyak hal yang tak mudah. Wanita yang sejak kecil senang menari ini, mengikuti YG Entertaiment di negeri asalnya, Thailand, pada 2010 lalu.

Berkat kemampuan menarinya yang luar biasa, Lisa menjadi satu-satunya peserta yang lolos di Negara Gajah Putih itu. Saat itu, Lisa baru berusia 14 tahun, dan ia menandatangani kontrak untuk menjalani trainee pada April 2010.

Bahkan, sebelum mengikuti audisi YG, Lisa sempat bergabung dengan komunitas menari bernama We Zaa Cool bersama BamBam GOT7.

April 2011, Lisa tiba di Korea Selatan tanpa menguasai bahasa asli Negara Ginseng tersebut. Untuk memudahkannya berkomunikasi, ia mengambil kelas bahasa Korea.

Bakat Lisa menjadi seorang main dancer sudah terlihat sejak CEO YG Entertaiment, Yang Hyun Suk, mengeluarkan video menarinya pada 2012. Tahun berikutnya, Lisa sempat mucul di video musik milik Taeyang, Ringa Linga dilansir dari Judi Bola.

Sejak tahun 2015, sebelum ia debut menjadi anggota girlgroup BlackPink, Lisa juga menjadi model YG untuk street fashion brand NONA9ON bersama B.I dan Bobby iKON.

Oktober 2016, akhirnya Lisa bersama Jennie, Jisoo, dan Rose debut sebagai girlgroup BlackPink. Mereka megawali karier dengan melantunkan lagu Boombayah dan Whistle yang menjadi hit. Kedua lagu ini pu berhasil memunncaki tangga lagu di berbagai negara.

Selain jago menari, Lisa juga dikenal memiliki kemampuan rap yang sangat baik. Penampilanya di atas pannggung mampu membius para penonton.

Maknae (member termuda) BlackPink ini selai mampu menguasai bahasa Thailand dan Korea, ia juga fasih berbahasa Jepang dan Inggris. Selain itu, wanita 21 tahun ini juga berada di peringkat 9 dari 100 wanita paling cantik di dunia pada 2018.